Resensi Buku : Sifat Ibadah Nabi : Puasa, Sholat, Zakat, Dan Haji – Shahihnya Ibadah Semakin Jelas

Redaksi – Sabtu, 7 Ramadhan 1435 H / 5 Juli 2014 13:00 WIB

sifat nabi 3 Wahai Orang orang yang beriman! Diwajibkan atas kamu berpuasa sebagaimana diwajibkan atas orang sebelum kamu agar kamu bertakwa (QS Al baqarah : 183)

Puasa adalah beribadah kepada Allah SWT dengan menahan diri dari perkara perkara yang membatalkan sejak terbit fajar sampai terbenamnya matahari. Puasa tidak cukup dengan sekedar menahan rasa haus dan lapar, namun hakikat puasa adalah menahan diri dari segala perkara yang dilarang sebagai bentuk pendekatan diri kepada Allah. Agar kita dapat meneladani puasa Nabi SAW , maka kita perlu mengetahui sifat puasa Nabi SAW secara total baik berkaitan dengan kewajiban, tatacara, maupun doa doa yang dibaca ketika berpuasa, dan selanjutnya menerapkan semua perkara yang telah dicontohkan beliau SAW dalam pelaksanaan puasa kita.

Buku yang ditulis oleh Syaikh Muhammad bin Shalih Al Utsaimin ini memberikan penjelasan tata cara berpuasa Rasulullah SAW dan hal hal yang terkait dengannya secara sistematis, detail, serta dilengkapi dengan faedah dan intisari dari setiap pembahasannya.

Dalam satu paket Ibadah Nabi Muhammad SAW ini juga mengupas pada jilid jilid lainnya, seperti sifat Ibadah Shalat Nabi, Sifat Zakat Nabi SAW, dan Sifat Ibadah Haji Muhammad SAW…

Sebuah Ibadah yang menakjubkan…

sifat nabi 2Judul Buku : Sifat Ibadah Nabi :  Sholat, Puasa, Zakat, dan Haji

Karya           : Syaikh Muhammad bin Shalih Al Utsaimin

Harga           : Rp 380,000 (Belum termasuk ongkos kirim)

Berat             : 3,27 Kg

Untuk pemesanan hubungi atau sms/email dengan dituliskan nama, alamat dan jumlah pemesanan ke: 085811922988 atau kirimkan email ke :  marketing@eramuslim.com

Resensi Buku Terbaru

blog comments powered by Disqus