Eramuslim http://www.eramuslim.com Media Islam Rujukan Mon, 22 Sep 2014 06:30:31 +0000 id-ID hourly 1 http://www.eramuslim.com/ Resensi Buku : Inilah Buku yang Membahas Amalan Penghapus Dosa http://www.eramuslim.com/resensi-buku/resensi-buku-inilah-buku-yang-membahas-amalan-penghapus-dosa.htm http://www.eramuslim.com/resensi-buku/resensi-buku-inilah-buku-yang-membahas-amalan-penghapus-dosa.htm#comments Mon, 22 Sep 2014 06:30:21 +0000 http://www.eramuslim.com/?p=74844 amalSiapapun kita , pasti pernah berbuat dosa. Bahkan dalam keseharian, kita pun akrab dengan dosa sekecil dan seremeh apapun. Namun tak banyak yang memahami, selama hayat masih dikandung badan, pintu tobat tak pernah tertutup.
Karenanya, betapa banyak orang yang merasa putus asa dengan dosanya sendiri. Oleh karena  itu, buku ini hadir dengan mengurai ratusan amal-amal yang dapat menghapus dosa. Didalamnya, penulis memilah mana amal-amal yang dapat menghapus dosa masa lalu saja, maupun masa yang akan datang. Juga amal-amal yang dapat menghindarkan pelakunya dari neraka. Selain itu, penulis juga mengurai ratusan hadits-hadits, sebagai bekal bagi kita untuk memilih mana amal yang benar-benar dapat mendatangkan ampunan, di antara amal-amal yang palsu.

Saya pesankan kepada para  penuntut ilmu dan ulama sekalian, milikilah buku ini sebagai rujukan berbagai persoalan yang berkaitan dengan tobat dan pengampunan dosa.
(Syaikh Abu Bakar Jabir Al-Jazairi)

“Aku sangat senang bila Allah berkenan mengampuni satu saja dosaku meski karenanya tidak diketahui nasabku.”
(Abdullah bin Mas’ud)

Tiada manusia yang luput dari dosa. Bahkan setiap anggota badan mereka pasti ambil bagian dalam berbuat dosa. Namun sayang, kesadaran bahwa sekecil apa pun perbuatan buruk akan diberi balasan sering kali hilang. Padahal, efek buruk dosa kecepatannya sangat luar biasa dalam mendatangkan siksaan Allah.

Meski demikian, pintu ampunan Allah selalu terbuka. Dia juga menjadikan sekian banyak amalan sebagai penghapus-penghapus dosa. Apa sajakah itu?

Berpijak di atas dalil-dalil yang tepercaya, di sini penulis mengupas amalan penghapus dosa yang meliputi:

-amalan penghapus dosa yang telah lalu

-amalan penghapus dosa yang telah lalu dan akan datang

-amalan penghapus seluruh dosa kecuali hutang

-amalan yang mendatangkan ampunan Allah

-amalan yang memasukkan Surga dan menjauhkan dari neraka

*Dr. Sayyid Husain Al-Affani berasal dari kota Affan, Bani  Suwaif, Mesir. Beliau adalah dai yang aktif berdakwah dengan lisan dan tulisan. Lebih dari tiga puluh dua bukunya telah diterbitkan dan tersebar di beberapa negara. Buku ini merupakan salah satu tulisan terbaiknya.

Judul Buku : Amalan Penghapus Dosa

Harga : Rp 95.000,- (Belum termasuk ongkos kirim)

Untuk pemesanan hubungi atau sms/email dengan dituliskan nama, alamat dan jumlah pemesanan ke: 085811922988 email : marketing@eramuslim.com

 

]]>
http://www.eramuslim.com/resensi-buku/resensi-buku-inilah-buku-yang-membahas-amalan-penghapus-dosa.htm/feed 0
Menteri Intelejen Israel: Kemungkinan Keberhasilan Dialog Hamas-Israel Adalah kecil http://www.eramuslim.com/berita/palestina/menteri-intelejen-israel-kemungkinan-keberhasilan-dialog-hamas-israel-adalah-kecil.htm http://www.eramuslim.com/berita/palestina/menteri-intelejen-israel-kemungkinan-keberhasilan-dialog-hamas-israel-adalah-kecil.htm#comments Mon, 22 Sep 2014 06:24:32 +0000 http://www.eramuslim.com/?p=84004 Israel Minister of Finance Dr. Yuval SteinitzDialog lanjutan gencatan Gaza di ibukota Kairo yang digelar pada awal pekan ini antara pemerintah Israel dan Jalur Gaza , disebut “memiliki peluang tipis dalam mencapai solusi jangka panjang kedua belah pihak,” ujar Menteri intelejen Israel dalam sebuah tanggapannya.

Dalam keterangannya di radio publik Israel pada hari Minggu (21/09) kemarin, Menteri intelejen Yuval Steinitz mengatakan “tidak akan ada harapan besar tercapainya solusi jangka panjang kedua pihak selama Hamas tidak menerima usulan perlucutan senjata di Jalur Gaza.”

Yuval Steinitz menegaskan bahwa pelucutan senjata Hamas adalah syarat mutlak untuk upaya rekonstruksi di Jalur Gaza, “sayangnya saya tidak melihat Hamas menerima usulan ini.”

Pejabat Kairo mengumumkan pada hari Sabtu (20/09) kemarin bahwa negosiasi lanjutan Palestina-Israel akan dilanjutkan pada awal pekan ini, setelah perwakilan kedua negara mengkonfirmasi akan ikut serta dalam negosiasi tidak langsung yang ditengahi oleh pemerintah Mesir tersebut. (Alarabiya/Ram)

]]>
http://www.eramuslim.com/berita/palestina/menteri-intelejen-israel-kemungkinan-keberhasilan-dialog-hamas-israel-adalah-kecil.htm/feed 0
Mantan PM Tony Blair: Waktunya Inggris Kirim Tentara Darat Ke Irak http://www.eramuslim.com/berita/mantan-pm-tony-blair-waktunya-inggris-kirim-tentara-darat-ke-irak.htm http://www.eramuslim.com/berita/mantan-pm-tony-blair-waktunya-inggris-kirim-tentara-darat-ke-irak.htm#comments Mon, 22 Sep 2014 06:23:42 +0000 http://www.eramuslim.com/?p=84003 tony blairMantan Perdana Menteri Inggris, Tony Blair, menyatakan ingin melihat pasukan negaranya kembali ke Irak bersama Amerika Serikat untuk berperang bersama melawan Negara Islam Irak dan Suriah.

Dalam pernyataannya, Tony Blair, mengatakan “kita tidak mungkin menang melawan kelompok ekstrimis di wilayah mereka sendiri, akan tetapi kita dapat melemahkan mereka disana. Oleh karena itu tidak pilihan lain kecuali kembali mengirimkan pasukan Inggris ke Irak.”

“Tentu saja ini akan memerlukan jumlah tentara yang lebih banyak dikirim untuk melawan milisi ISIS yang berdatangan dari luar Suriah dan Irak,” tambah Blair.

Selain itu Blair menyebut apa yang sekarang terjadi di Irak adalah hasil dari kegagalan Barat dalam menyelesaikan krisis Suriah. Menurutnya “setiap kali kita dihadapkan pada pilihan untuk mengambil keputusan, kita dipaksa untuk mengambil tindakan lebih serius di kemudian hari.”

Sebelumnya pada hari Sabtu (20/09) kemarin, Presiden Barack Obama telah berjanji tidak akan mengirim tentara darat Amerika untuk memerangi ISIS di Irak dan Suriah. (Bbcarabic/Ram)

]]>
http://www.eramuslim.com/berita/mantan-pm-tony-blair-waktunya-inggris-kirim-tentara-darat-ke-irak.htm/feed 0
Temui Menlu Iran, John Kerry Bahas Bahaya ISIS Di Irak Dan Suriah http://www.eramuslim.com/berita/temui-menlu-iran-john-kerry-bahas-bahaya-isis-di-irak-dan-suriah.htm http://www.eramuslim.com/berita/temui-menlu-iran-john-kerry-bahas-bahaya-isis-di-irak-dan-suriah.htm#comments Mon, 22 Sep 2014 06:23:24 +0000 http://www.eramuslim.com/?p=84002 U.S. Secretary of State Kerry speaks during a news conference at the Lake Garden Hotel, outside the venue of the 47th ASEAN Foreign Ministers' Meeting, in NaypyidawPerbincangan mengenai bahaya Negara Islam di Irak dan Suriah menjadi topik serius dalam pertemuan Menlu As John kerry dengan Menlu Iran, Muhammad Javad Zarif, di kota New York hari Minggu (21/09).

Dalam pertemuan yang berlangsung selama 1 jam di sebuah hotel di kota New York, Menlu kedua negara membahas serius mengenai bahaya ISIS di selah file perundingan nuklir Iran.

Pemerintah Washington menyatakan bahwa Teheran memiliki peran penting dalam membantu memerangi ISIS di wilayah Suriah dan Irak, meskipun ajakan bergabung dalam koalisi internasional telah ditolak pemerintahan Hassan Rouhani.

Dalam pernyataannya, Menlu Iran Javad Zarif, menekankan menolak kerjasama militer dengan AS dalam upaya pemberantasan ISIS, “akan tetapi saya siap kembali untuk melanjutkan upaya dialog diplomatik dalam program nuklir Iran,” ungkapnya.

Selain itu, kedua Menteri sepakat untuk melakukan pertemuan lebih lanjut mengenai program nuklir Iran pada pekan depan, jika memang dibutuhkan . (Skynewsarabia/Ram)

]]>
http://www.eramuslim.com/berita/temui-menlu-iran-john-kerry-bahas-bahaya-isis-di-irak-dan-suriah.htm/feed 0
Salurkan Qurban-mu untuk Para Penghapal Quran dan Dhuafa : Eramuslim Qurban 1435H http://www.eramuslim.com/haji/eramuslim-qurban-1435h-salurkan-qurban-mu-untuk-para-penghapal-quran.htm http://www.eramuslim.com/haji/eramuslim-qurban-1435h-salurkan-qurban-mu-untuk-para-penghapal-quran.htm#comments Mon, 22 Sep 2014 05:50:42 +0000 http://www.eramuslim.com/?p=83608 sapi2Assalamu Alaikum Wr Wb,

Sebentar lagi umat Islam akan menghadapi salah satu Hari raya terbesar ,  selain Iedul Fitri adalah  Hari Raya  Iedul Adha. Yang biasa juga disebut dengan Hari Raya Qurban, bisa juga disebut Lebaran Haji , dimana pada saat Hari Raya tersebut , syariah Islam mewajibkan setiap Muslim  yang mampu untuk menunaikan penyembelihan hewan qurban. Hal ini diperjelas dengan Ayat ayat al Quran sejak  14 abad yang lalu  :

22:34

“Dan bagi tiap-tiap umat telah kami syari’atkan penyembelihan (Qurban), supaya mereka menyebut nama Allah terhadap binatang ternak yang telah direzkikan Allah kepada mereka, maka Tuhanmu ialah Tuhan Yang Maha Esa, karena itu berserah dirilah kamu kepada-Nya. Dan berilah kabar gembira kepada orang-orang yang tunduk patuh (kepada Allah).”(QS. Al Hajj : 34)

108:1108:2
108:3

”Sesungguhnya Kami telah memberikan kepadamu ni’mat yang banyak, maka dirikanlah sholat karena Tuhanmu dan ber-kurban- lah.” (QS.Al Kautsar : 1-2)

Amalan yang paling dicintai Allah pada hari Raya Iedul Adha adalah penyembelihan hewan qurban. Rasulullah SAW bersabda: “Tidak ada satu amalan yang paling dicintai Allah dari bani Adam ketika hari raya Iedul Adha selain menyembelih hewan qurban. Sesungguhnya hewan qurban itu kelak pada hari kiamat akan datang beserta tanduk-tanduknya, bulu-bulunya dan kuku-kukunya. Dan sesungguhnya sebelum darah qurban itu menyentuh tanah, ia (pahalanya) telah diterima di sisi Allah, maka beruntunglah kalian semua dengan (pahala) qurban itu.” (HR. Tirmidzi, Ibnu Majjah dan Hakim)

Alhamdulilllah pada tahun ini 1435H , eramuslim berkesempatan  bekerjasama dengan Pesantren Darul Quran Al Muqorrobin , bojongsari, Depok, Jawa barat , yang akan mengkoordinasikan penyebaran hewan Qurban dengan beberapa pesantren Dhuafa dan Pesantren  penghapal Quran lainnya seperti Pesantren Zaid Bin Tsabit – Bekasi ; Zainal Muttaqin – Bojongsari, Depok; Pembinaan Mualaf Assyifa ; Bren Quran Center Jakarta, Dll.

Pesantren Al Muqorrobin adalah mitra eramuslim sebagai pelaksana utama penyebaran hewan Qurban untuk para penghapal Quran, akan bertanggung jawab mengkoordinasikan pelaksanaan hewan Qurban hingga pendistribusian daging Qurban ke beberapa pesantren penghapal Quran yang disebutkan di atas dengan merata serta memberikan dokumentasi penyembelihan hewan Qurbannya dan pendistribusiannya sesuai nama Pequrban yang akan dikirimkan melalui alamat email yang diberikan oleh Pequrban.  .

Untuk Jenis dan harga hewan Qurban, kami hanya menyediakan hewan Qurban  Sapi dengan berat 280-330 Kg dengan Harga Rp 17,500,000.

Pequrban dapat memesan 1(satu) ekor sapi senilai Rp 17,500,000,- , atau

1/7 dari harga Sapi tersebut atau seharga Rp 2,500,000 per orangnya,

Dan untuk pesanan 1/7 dari harga Sapi tersebut , kami akan kumpulkan hingga sebanyak  7 orang pequrban, agar mendapatkan 1 ekor hewan Qurban Sapi.

Biaya tersebut sudah termasuk biaya pemotongan dan distribusinya.

Pembayaran dilakukan dengan Transfer ke :

Bank Syariah Mandiri, cabang Pondok Indah

Rekening : 0040139003

Atas nama : Eramuslim Global Media

Bila berminat menyalurkan Qurbannya melalui kami, silahkan hubungi kami telp/ sms 085695070099  dengan menyebutkan nama peng-Qurban, alamat dan email nya . Karena pada pelaksanaan Qurbannya, kami akan mengirimkan dokumentasi yang diperlukan untuk menunjukkan prosesi pelaksanaan Qurban Sapi nya…

Demikian disampaikan …

Wassalamu Alaikum Wr Wb

Panitia Qurban 1435H

Eramuslim dan Pesantren DQ Al Muqorrobin

]]>
http://www.eramuslim.com/haji/eramuslim-qurban-1435h-salurkan-qurban-mu-untuk-para-penghapal-quran.htm/feed 0
Resensi Buku : Sumber Awal ‘Sirah Nabawiyah’, Paling Klasik dan Pertama – Ibnu Ishaq & Ibnu Hisham http://www.eramuslim.com/resensi-buku/referensi-buku-sirah-nabawiyah-paling-klasik-dan-pertama-karya-ibnu-ishaq-ibnu-hisham.htm http://www.eramuslim.com/resensi-buku/referensi-buku-sirah-nabawiyah-paling-klasik-dan-pertama-karya-ibnu-ishaq-ibnu-hisham.htm#comments Mon, 22 Sep 2014 05:47:41 +0000 http://www.eramuslim.com/?p=54004 1 1Sebelum kedatangan Rasulullah SAW , bangsa Arab sejatinya belum memiliki materi biografi (Sirah) dan sejarah (tarikh) yang sebenarnya, kecuali hanya saling mewarisi cerita cerita yang berkembang diantara mereka.

Setelah itu semua muncullah sumber yang baru dengan kedatangan Muhammad SAW dengan dimulainya dakwah olehnya, yaitu dengan melalui hadis hadis yang disampaikannya kepada para sahabatnya, lalu dilanjutkan oleh sahabat kepada tabi’in (murid dari sahabat) kemudian kepada tabiut tabi’in (murid tabi’in) kemudian kepada orang orang yang datang setelahnya hingga berita tersebut sampai kepada kita hari ini dalam bentuk buku yang kini kami tawarkan kepada anda.

Sirah Nabawiyah adalah rekaman seluruh mata rantai perjalanan Nabi Besar Muhammad SAW dari kecil, remaja, dewasa, pernikahan, menjadi Nabi, perjuangannya yang heroic dan tantangan tantangan besar yang dilaluinya, hingga wafatnya.

Membaca sirah Nabawiyah, bagaikan menelusuri tapak tapak kehidupan Sang Rasul secara detail dan rinci. Membaca Sirah Nabi, laksana mengurai perjalanan hidup Sang Nabi yang penuh warna. Perjalanan hidup yang kaya nuansa. Perjalanan hidup yang penuh cita rasa.

Dan yang menjadi keunggulan Sirah Nabawiyah ini adalah ia merekam betul bagaimana prosesi ayat ayat Al Quran yang turun kepada Nabi sehingga kita bisa mengetahui konteks ayat ayat tersebut.

Sirah Nabawiyah atau yang lebih dikenal dengan ‘Sirah Ibnu Ishaq’ yang ditahqiq dan disyarah Ibnu Hisham lalu dinamai olehnya ‘Sirah Ibnu Hisham’ (yang dilengkapi juga takhrij hadis dari ahli hadis berkaliber dunia Asy Syaikh Muhammad Nashiruddin al Albani) adalah buku paling representative yang membahas tentang perjalanan hidup Nabi Agung Muhammad SAW.

Ini adalah buku sirah yang terlama dan paling lengkap  dan sumber paling awal dari sejarah Nabi bahkan menjadi sumber utama penulisan buku buku Sirah setelahnya. Tak ada satu buku Sirah pun yang ditulis setelah itu kecuali dia pasti merujuk kepada Sirah Ibnu Ishaq ini. Semua sejarawan Islam telah berhutang intelektual kepada Ibnu Ishaq dan Ibnu Hisham, dua penulis sirah ini, oleh  karena itu siapapun yang mebaca buku ini pasti memiliki kebanggaan tersendiri yang tidak ia dapatkan ketika membaca buku sirah lainnya.

 

Judul buku : Sirah Nabawiyah

Karya  : Ibnu Ishaq dan Ibnu Hisham

Penerbit : AkbarMedia

Harga  : Rp 150.000,- (Belum termasuk ongkos kirim)

Untuk pemesanan hubungi atau sms/email dengan dituliskan nama, alamat dan jumlah pemesanan ke: 085811922988 email : marketing@eramuslim.com

 

]]>
http://www.eramuslim.com/resensi-buku/referensi-buku-sirah-nabawiyah-paling-klasik-dan-pertama-karya-ibnu-ishaq-ibnu-hisham.htm/feed 0
Pejabat Intelijen Sebut Ada Organisasi Jihad Yang Lebih Berbahaya Dari ISIS http://www.eramuslim.com/berita/dunia-islam/pejabat-intelijen-sebut-ada-organisasi-jihad-yang-lebih-berbahaya-dari-isis.htm http://www.eramuslim.com/berita/dunia-islam/pejabat-intelijen-sebut-ada-organisasi-jihad-yang-lebih-berbahaya-dari-isis.htm#comments Mon, 22 Sep 2014 05:46:27 +0000 http://www.eramuslim.com/?p=84007 pejuang isis baruPara pejabat pada badan intelijen dan penegak hukum Amerika, menyebut adanya sebuah kelompok yang dipimpin oleh orang Suriah, orang yang tidak popular dan merupakan bagian dari lingkaran dalam mantan pemimpin Al-Qaeda “Osama Bin Laden” dan kelompok ini merupakan ancaman terhadap Amerika dan Eropa yang jauh lebih besar dari IS.

Surat kabar New York Times,pada hari minggu menerbitkan sebuah laporan melalui situsnya, bahwa bagi pejabat Amerika , kelompok ini yang dikenal dengan sebutan “Khurasan” muncul tahun lalu, yang paling keras di Suriah, akan menjadi lebih berbahaya bagi amerika.

Para pejabat tersebut menambahkan bahwa kelompok yang dipimpin oleh Mohsen al-fadhil, anggota senior Al-Qaeda, dan menurut Departemen Luar Negeri, ia adalah orang dekat Osama bin Laden, dan ia juga merupakan bagian dari kelompok kecil yang telah melakukan operasi pemboman 11 september.

Surat kabar tersebut melaporkan bahwa hampir tidak ada informasi publik tentang kelompok “khurasan” ini, kecuali info bahwa kelompok ini terdiri dari semua unsur al-Qaeda dari seluruh timur tengah dan Asia Selatan serta Afrika Utara. (hr/im)

]]>
http://www.eramuslim.com/berita/dunia-islam/pejabat-intelijen-sebut-ada-organisasi-jihad-yang-lebih-berbahaya-dari-isis.htm/feed 0
Meshaal: “Kami Tidak Akan Biarkan Al-Quds Dan Tepi Barat Keluar Dari Medan Perjuangan Dan Perlawanan” http://www.eramuslim.com/berita/palestina/meshaal-kami-tidak-akan-biarkan-al-quds-dan-tepi-barat-keluar-dari-medan-perjuangan-dan-perlawanan.htm http://www.eramuslim.com/berita/palestina/meshaal-kami-tidak-akan-biarkan-al-quds-dan-tepi-barat-keluar-dari-medan-perjuangan-dan-perlawanan.htm#comments Mon, 22 Sep 2014 05:18:11 +0000 http://www.eramuslim.com/?p=84005 meshaalKhaled Meshaal, kepala biro politik pergerakan Hamas menekankan bahwa medan pertempuran Palestina tidak hanya terbatas di wilayah Gaza, ia menyatakan tidak akan pernah membiarkan Yerussalem dan Tepi barat keluar dari wilayah perjuangan dan perlawanan.

Disela perayaan yang diselenggarakan Persatuan ulama Muslim Internasional di Qatar pada minggu malam dalam rangka merayakan kemenangan perlawanan di gaza, Meshaal mengatakan,”bahwa di tepi barat kondisinya sangat sulit, karena berkoordinasi dengan musuh, namun tepi barat ini akan terus menembak (melawan) penjajah dan pemukim Yahudi.” Ia menyatakan “perlawanan adalah hak dan kewajiban kita, dan tidak ada yang dapat merampas hak suci ini.”

Meshaal juga menekankan bahwa “persatuan Nasional adalah hak dan kewajiban, dan bahwa segala perbedaan politik tidak bisa mencegah persatuan ini.”

Ia menegaskan bahwa Hamas akan tetap setia kepada persatuan dan rekonsiliasi diantara anak bangsa, “dan kami nyatakan itu dalam menghadapi musuh, dan mempersatukan para mujahidin dalam bidang ketahanan, kami selalu menjaga kepentingan public, bukan kepentingan individu maupun kelompok.”

Dan tentang Yerussalem, ia berkata,”pertempuran di Yerussalem adalah pertempuran yang utama untuk pembebasan Palestina, yang telah dikuasai musuh, dan mempersempitnya, dan mencoba untuk merubahnya, kota-kotanya untuk yahudisasi kota suci itu,Al-Quds berada di dalam hati kita semua.” (hr/im)

]]>
http://www.eramuslim.com/berita/palestina/meshaal-kami-tidak-akan-biarkan-al-quds-dan-tepi-barat-keluar-dari-medan-perjuangan-dan-perlawanan.htm/feed 0
Jauh Dari Pemberitaan Barat, Koresponden France 24 Ungkap Video Keseharian Warga Suriah Dibawah ISIS http://www.eramuslim.com/berita/jauh-dari-pemberitaan-barat-koresponden-france-24-ungkap-video-keseharian-warga-suriah-dibawah-isis.htm http://www.eramuslim.com/berita/jauh-dari-pemberitaan-barat-koresponden-france-24-ungkap-video-keseharian-warga-suriah-dibawah-isis.htm#comments Mon, 22 Sep 2014 05:08:40 +0000 http://www.eramuslim.com/?p=83973 Razan, koreponden France 24Seorang koresponden stasiun televisi Perancis berbahasa Arab “France 24,” dengan nama samaran Razan, berhasil mengunggah kehidupan harian di kota Raqqah yang kini dikuasai oleh milisi Negara Islam di Irak dan Suriah.

Dalam rekaman video berdurasi selama 15 menit tersebut, justru kedamaian dan keamanan nampak di wajah masyarakat Suriah yang beraktivitas dibawah penjagaan oleh milisi-milisi IS.

Tidak seperti yang digemborkan oleh Barat, dalam video yang diambil secara tersembunyi tersebut nampak kaum wanita dapat dengan bebas turun beraktivitas ke pasar tanpa adanya pembatasan terhadap mereka.

Selain itu menurut Razan milisi IS menerapkan sejumlah aturan secara islami dalam kehidupan masyaratakat.

Di kota Raqqa, toko-toko dilarang untuk buka jika mendekati waktu adzan berkumandang. Mereka yang kedapatan tetap buka akan mendapat hukuman dan denda dari mahkamah pengadilan yang didirkan IS. (Rassd/Ram)

Berikut rekaman video tersebut:

http://www.youtube.com/watch?v=SDkm5B-sJhs#t=749

]]>
http://www.eramuslim.com/berita/jauh-dari-pemberitaan-barat-koresponden-france-24-ungkap-video-keseharian-warga-suriah-dibawah-isis.htm/feed 0
Duta Besar Amerika untuk PBB: Negara-Negara Dunia Siap Bergabung Dalam Serangan Udara Terhadap ISIS http://www.eramuslim.com/berita/duta-besar-amerika-untuk-pbb-negara-negara-dunia-siap-bergabung-dalam-serangan-udara-terhadap-isis.htm http://www.eramuslim.com/berita/duta-besar-amerika-untuk-pbb-negara-negara-dunia-siap-bergabung-dalam-serangan-udara-terhadap-isis.htm#comments Mon, 22 Sep 2014 05:08:32 +0000 http://www.eramuslim.com/?p=83991 samantha powerDuta Besar Amerika untuk PBB, Samantha Power, mengatakan bahwa negara-negara lain siap untuk ambil bagian dalam serangan udara terhadap milisi Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS).

Dalam penyataannya di depan PBB pada hari Minggu (21/09) kemarin, Samantha Power menegaskan “ada sejumlah negara yang bergabung dalam serangan udara Amerika Serikat terhadap ISIS di Irak dan Suriah.”

Hal senada juga dikatakan Kepala Staf Gabungan Angkatan bersenjata AS, Jenderal Martin Dempsey, dalam pernyataannya Dempsey meminta negara-negara Arab untuk lebih ber partisipasi dalam perang terhadap ISIS yang dipimpin oleh Amerika Serikat.

Menurutnya “partisipasi lebih dari negara Arab akan membawa kemajuan yang lebih besar dalam kampanye melawan ISIS di Irak.”

Sejumlah negara Arab seperti Yordania dan Arab Saudi menyatakan dukungannya bagi Amerika, akan tetapi mereka tidak mengumumkan komitmennya untuk melakukan peran ofensif di Irak.

Sementara itu pemerintahan Moskow meminta Amerika Serikat dan negara-negara Aliansi internasional untuk menghormati kedaulatan Suriah, menanggapi kebijakan presiden Obama yang menyerukan serangan udara terhadap milisis ISIS di wilayah Suriah. (Skynewsarabia/Ram)

]]>
http://www.eramuslim.com/berita/duta-besar-amerika-untuk-pbb-negara-negara-dunia-siap-bergabung-dalam-serangan-udara-terhadap-isis.htm/feed 0