Eramuslim http://www.eramuslim.com Media Islam Rujukan Sun, 29 Mar 2015 08:56:58 +0000 id-ID hourly 1 http://www.eramuslim.com/ 16 Jam Sebelum Dimulainya Serangan Udara Terhadap Pemberontak Houthi Di Yaman http://www.eramuslim.com/berita/foto/16-jam-sebelum-dimulainya-serangan-udara-terhadap-pemberontak-houthi-di-yaman.htm http://www.eramuslim.com/berita/foto/16-jam-sebelum-dimulainya-serangan-udara-terhadap-pemberontak-houthi-di-yaman.htm#comments Sun, 29 Mar 2015 08:35:13 +0000 http://www.eramuslim.com/?p=100117 evakuasi saudi di Yaman -Eramuslim – Kantor berita Alarabiya kembali menerbitkan foto-foto evakuasi puluhan diplomat Arab Saudi yang masih berada di kota Aden, selatan Yaman, menjelang dimulainya operasi militer koalisi regional Arab pada Kamis (26/03) dini hari.

Kantor berita Alarabiya menjelaskan bahwa foto-foto tersebut diambil pada Rabu (25/03) pagi, 16 jam sebelum dimulainya operasi militer “paket badai” yang dipimpin Arab Saudi.

Dalam proses evakuasi tersebut Arab Saudi mengerahkan HM Damam dan HM Yonboo dari armada barat Raja Faisal di kota Jeddah dikerahkan Arab Saudi uuntuk memulangkan sekitar 86 orang diplomatnya di Yaman.

Konflik di Yaman bermula ketika pemberontak Syiah Houthi merebut ibukota sana’a dan memaksa pengunduran diri Presiden Abed Rabbo Mansur Hadi pada 22 Januari lalu.

Dunia internasional yang tidak terima kudeta di Yaman menyerukan pemberontak Houthi untuk ikut dalam dialog nasional mengatasi krisis politik di negeri tersebut, akan tetapi dibalas dengan serangan bersenjata di sejumlah kota Yaman. (Alarabiya/Ram)

Berikut foto-foto evakuasi diplomat Saudi dari Yaman:

evakuasi saudi di Yaman - 1

evakuasi saudi di Yaman - 2

evakuasi saudi di Yaman - 3

evakuasi saudi di Yaman - 4

evakuasi saudi di Yaman - 5

evakuasi saudi di Yaman - 6

evakuasi saudi di Yaman - 7

evakuasi saudi di Yaman - 8

]]>
http://www.eramuslim.com/berita/foto/16-jam-sebelum-dimulainya-serangan-udara-terhadap-pemberontak-houthi-di-yaman.htm/feed 0
Perancis, Inggris, Jerman, dan Spanyol Dukung Operasi Militer Terhadap Pemberontak Houthi http://www.eramuslim.com/berita/perancis-inggris-german-dan-spanyol-dukung-operasi-militer-terhadap-pemberontak-houthi.htm http://www.eramuslim.com/berita/perancis-inggris-german-dan-spanyol-dukung-operasi-militer-terhadap-pemberontak-houthi.htm#comments Sun, 29 Mar 2015 07:53:44 +0000 http://www.eramuslim.com/?p=100116 raja salman - SaudiEramuslim – Perancis, Inggris, German dan Spanyol menyatakan dukungan mereka terhadap operasi militer “paket badai” yang dipimpin Arab Saudi terhadap pemberontak Syiah Houthi di Yaman.

Dukungan ini dinyatakan Presiden Perancis Francois Hollande, PM David Cameron, Kanselir Jerman Angela Merkel dan Raja Spanyol Raja Philip VI, dalam pembicaraan telepon dengan Raja Saudi Raja Salam bin Abdul Aziz sejak hari Kamis (26/03) kemarin.

Selain dukungan terhadap operasi “paket badai”, kepala negara Perancis Francois Hollande menyatakan kesediaannya membantu Saudi dalam berbagai hal, termasuk logistik militer.

Kamis (26/03) pukul 00.00 waktu Riyadh, Arab Saudi mulai melancarkan serangan udara pertama terhadap pemberontak Syiah di ibukota Yaman, Sana’a.

Operasi tersebut berhasil menghancurkan sejumlah pertahanan udara milik pemberontak Syiah Houthi, beserta 4 pesawat tempur dan baterai rudal Sam.

Hingga Minggu (29/03) dini hari, pesawat Arab Saudi, Uni Emirat dan Mesir terus melancarkan sejumlah serangan udara terhadap sejumlah basis militer pemberontak Houthi di beberapa kota Yaman.

Perlu diketahui bahwa pemerintah Iran telah mengirimkan paket persenjataan berat kepada pemberontak Houthi di ibukota Sana’a sejak bulan Februari lalu, sebagai bentuk dukungan terhadap kudeta Presiden Abed Rabbo Mansur Hadi sejak akhir Januari 2015. (Alarabiya/Ram)

]]>
http://www.eramuslim.com/berita/perancis-inggris-german-dan-spanyol-dukung-operasi-militer-terhadap-pemberontak-houthi.htm/feed 0
Iran Serukan Syiah Houthi Balas Serangan Udara Koalisi Arab http://www.eramuslim.com/berita/iran-serukan-houthi-balas-serangan-udara-koalisi-regional-arab-saudi.htm http://www.eramuslim.com/berita/iran-serukan-houthi-balas-serangan-udara-koalisi-regional-arab-saudi.htm#comments Sun, 29 Mar 2015 06:05:35 +0000 http://www.eramuslim.com/?p=100109 Jenderal Mohsen RezaiEramuslim – Sekretaris Kebijaksanaan Dewan Iran dan mantan komandan Garda Revolusi, Jenderal Mohsen Rezai, menyerukan perlawanan pemberontak Syiah Houthi terhadap koalisi regional Arab pimpinan Arab Saudi, dalam sebuah surat yang ditunjukan kepada pemimpin Syiah Yaman, Abdul Malik al-Huthi.

Dalam pesan Jenderal Mohsen Rezai yang dikutip kantor berita IRNA menyatakan, “Semua orang tahu bahwa Iran tidak mengirimkan prajurit militer apapun di Yaman. Saya menyerukan perlawanan terhadap Saudi dan koalisinya.”

“Syiah Houthi akan menang dalam perlawanan,” ujar Jenderal Mohsen Rezai seraya menyerukan pemberontak Houthi untuk tidak menyia-nyiakan kesempatan dialog yang ditawarkan Dewan kerjasama Arab.

Berbeda dengan posisi politik pemerintah Iran yang menyerukan dialog nasional dan penghentian operasi militer di Yaman, para pemimpin Garda Revolusi malah menyerukan pemberontak Houthi untuk terus berjuang melawan pemerintah yang sah dan Arab Saudi.

Sebelumnya Wakil Komandan Garda Revolusi Iran, Jenderal Hossein Salami, pada hari Kamis (26/03) kemarin menyatakan bahwa kelompok Syiah Houthi adalah salah satu produk revolusi Iran, dan mengatakan “Mereka bergerak seperti Hizbullah di Lebanon, dan merupakan perpanjangan dari revolusi Iran.”

Kamis (26/03) pukul 00.00 waktu Riyadh, Arab Saudi beserta 9 negara koalisi regional Arab mulai meluncurkan serangan udara di ibukota Sana’a yang menargetkan pertahanan udara pemberontak Syiah Houthi. (Alarabiya/Ram)

]]>
http://www.eramuslim.com/berita/iran-serukan-houthi-balas-serangan-udara-koalisi-regional-arab-saudi.htm/feed 0
Muslim Inggris Luncurkan Majalah Online Cegah Pemahaman Sesat Mengenai Islam http://www.eramuslim.com/berita/muslim-inggris-luncurkan-majalah-online-cegah-pemahaman-sesat-mengenai-islam.htm http://www.eramuslim.com/berita/muslim-inggris-luncurkan-majalah-online-cegah-pemahaman-sesat-mengenai-islam.htm#comments Sun, 29 Mar 2015 05:15:00 +0000 http://www.eramuslim.com/?p=100107 HaqiqahEramuslim – Masyarakat Islam di Inggris baru-baru ini meluncurkan majalah online baru yang dirancang untuk mencegah doktrin-doktrin ekstremis yang kini banyak beredar dan menghiasi dunia maya.

Dengan nama “Haqiqah”, sekelompok ilmuwan dan dai Muslim di Inggris menjelaskan bahwa majalah online ini dirancang untuk bertujuan mendidik kaum muda tentang realitas gerakan ekstremis radikal.

“Ini adalah reaksi langsung terhadap ancaman ekstremis yang ditimbulkan oleh kelompok-kelompok radikal di dunia maya,” ujar pengurus majalah Haqiqah dalam peluncurannya hari Jum’at (27/03) kemarin.

Tercatat lebih dari 100 imam masjid di ibukota London turut hadir dalam peluncuran majalah Haqiqah, seperti dipublikasikan di situs Amamz online.

Sementara itu seorang senior editor di situs imamsonline.com, Qari Asim, mengatakan, “Kita saat ini hidup dalam era digital. Beberapa orang muda tidak pergi ke masjid, dan kita harus menyampaikan Islam secara benar kepada mereka. Ini adalah salah satu bentuk kontribusi umat Islam untuk melawan ekstremisme di Internet.”

Ribuan pemuda Muslim di Eropa setiap tahunnya dikabarkan bergabung dengan sejumlah kelompok perjuangan di Irak dan Suriah. Pemerintah Eropa khawatir mereka yang telah kembali akan melakukan serangan di negaranya masing-masing. (Bbcarabic/Ram)

]]>
http://www.eramuslim.com/berita/muslim-inggris-luncurkan-majalah-online-cegah-pemahaman-sesat-mengenai-islam.htm/feed 0
Resensi Buku : Karya Fenomenal HAMKA , Sejarah Umat Islam http://www.eramuslim.com/resensi-buku/resensi-buku-karya-fenomenal-hamka-sejarah-umat-islam.htm http://www.eramuslim.com/resensi-buku/resensi-buku-karya-fenomenal-hamka-sejarah-umat-islam.htm#comments Sun, 29 Mar 2015 05:00:45 +0000 http://www.eramuslim.com/?p=90555 DSC_0338Eramuslim.com – Sejarah umat islam, merupakan buku yang mengupas secara detail bagaimana sejarah umat islam di negeri indonesia dan seluruh dunia, buku sejarah umat islam ini merupakan buku yang ditulis langsung oleh seorang ulama kharismatik yaitu Prof. Dr Buya Hamka, puluhan bahkan ratusan buku sudah ia tulis, dan buku sejarah umat islam ini merupakan buku karya emas karya Buya Hamka yang saat ini tidak banyak beredar di Indonesia dan buku ini dicetak di Singapura.

Buku ini juga membicarakan sejarah perkembangan umat Islam mulai dari zaman jahiliyah dan memberi penelitian menyeluruh , bermula dari zaman pra Islam, terus ke perutusan Nabi Muhammad SAW, zaman Khulafa’ Rashidun, pemerintahan Bani Umaiyah dan Abasiyah.

Buku sejarah umat islam ini kami sediakan dengan stok yang  terbatas.

Judul  Buku               : Sejarah Umat Islam

Penulis                          : Prof. Dr. Hamka

Penerbit                       : Ltd Singapura

Tebal                              : 900 an Halaman

Sampul                         : Hard Cover

Harga                           : Rp 270.000 (belum termasuk ongkos kirim)

Untuk pemesanan hubungi atau sms/email dengan dituliskan nama, alamat dan jumlah pemesanan ke: 085811922988 email : marketing@eramuslim.com

]]>
http://www.eramuslim.com/resensi-buku/resensi-buku-karya-fenomenal-hamka-sejarah-umat-islam.htm/feed 0
Putin: Adalah Hak Warga Palestina Untuk Mendirikan Sebuah Negara Merdeka http://www.eramuslim.com/berita/palestina/vladimir-putin-adalah-hak-warga-palestina-untuk-mendirikan-sebuah-negara-merdeka.htm http://www.eramuslim.com/berita/palestina/vladimir-putin-adalah-hak-warga-palestina-untuk-mendirikan-sebuah-negara-merdeka.htm#comments Sun, 29 Mar 2015 04:20:47 +0000 http://www.eramuslim.com/?p=100104 Rusia-Presiden-Rusia-Vladimir-Putin-jpeg.image_Eramuslim – Presiden Rusia Vladimir Putin menyatakan bahwa negaranya akan mendukung upaya pembentukan negara Palestina yang merdeka dengan ibukota di Yerusalem Timur, dalam surat yang ditujukan kepada para pemimpin yang ikut berpartisipasi dalam KTT Arab ke-26 di Mesir.

Dalam suratnya, Presiden Vladimir Putin mengatakan, “Adalah hak warga Palestina untuk mendirikan negara merdeka dengan Jerusalem Timur sebagai ibukotanya, dan Rusia akan terus berupaya untuk mencapai tujuan ini melalui dialog bilateral dan multilateral.”

Presiden Vladimir Putin menambahkan, “Sudah saatnya dunia Arab menyelesaikan semua masalahnya melalui cara-cara damai tanpa adanya campur tangan eksternal.”

KTT ke-26 dibuka presiden Mesir Abdel Fattah Sisi pada hari Sabtu (28/03) kemarin. Sebanyak 14 pemimpin negara-negara Arab, dan perwakilan dari tujuh negara lainnya berkumpul di kota Sharm el-Sheikh untuk membahas situasi di Timur Tengah, khususnya perang di Yaman. (Rassd/Ram)

]]>
http://www.eramuslim.com/berita/palestina/vladimir-putin-adalah-hak-warga-palestina-untuk-mendirikan-sebuah-negara-merdeka.htm/feed 0
Sekjen Ulama Internasional: Kudeta Syiah Houthi Ancaman Umat Muslim Dunia http://www.eramuslim.com/berita/sekjen-ulama-muslim-internasional-kudeta-syiah-houthi-di-yaman-jadi-ancaman-bagi-umat-muslim-dunia.htm http://www.eramuslim.com/berita/sekjen-ulama-muslim-internasional-kudeta-syiah-houthi-di-yaman-jadi-ancaman-bagi-umat-muslim-dunia.htm#comments Sun, 29 Mar 2015 04:20:03 +0000 http://www.eramuslim.com/?p=100101 Prof Dr Ali Qara DagiEramuslim – Sekretaris Jenderal Persatuan Ulama Muslim Internasional, Prof Dr Ali Qara Dagi, menyebut kudeta militer pemberontak Syiah Houthi di Yaman telah menjadi ancaman serius bagi keamanan regional di wilayah Timur Tengah.

Pernyataan ini dilontarkan Prof Dr Ali Qara Dagi dalam wawancaranya dengan kantor berita Rassd pada hari Sabtu (28/03) kemarin, menanggapi kudeta pemberontak Syiah Houthi dan ancaman mereka untuk menyerang Arab Saudi.

Dalam keterangannya, Prof Dr Ali Qara Dagi mengatakan, “ancaman Syiah Houthi kepada Arab Saudi adalah ancaman serius bagi semua negara-negara Teluk. Saya menyerukan seluruh negara-negara Arab untuk mempersiapkan diri dari ancaman tersebut.”

“Pemberontak ini ingin membawa Timur Tengah dalam konflik sekterian yang berkepanjangan seperti di Suriah,” tambah Prof Dr Ali Qara Dagi.

Prof Dr Ali Qara Dagi melanjutkan, “Syiah Houthi telah berani mengkudeta pemerintahan sah yang dipilih oleh seluruh masyarakat, bahkan oleh pemberontak Houthi sendiri. Apa yang dilakukan pemberontak Syiah Houthi di Yaman adalah pelanggaran dari konstitusi dan harus segera mendapat hukuman yang setimpal.” (Rassd/Ram)

]]>
http://www.eramuslim.com/berita/sekjen-ulama-muslim-internasional-kudeta-syiah-houthi-di-yaman-jadi-ancaman-bagi-umat-muslim-dunia.htm/feed 0
Ternyata Madu ada Yang Pahit, Mau Tahu Manfaatnya? http://www.eramuslim.com/konsultasi/thibbun-nabawi/ternyata-madu-ada-yang-pahit-mau-tahu-manfaatnya.htm http://www.eramuslim.com/konsultasi/thibbun-nabawi/ternyata-madu-ada-yang-pahit-mau-tahu-manfaatnya.htm#comments Sun, 29 Mar 2015 04:00:43 +0000 http://www.eramuslim.com/?p=98615 DSC_0493Madu hitam pahit adalah madu yang memiliki khasiat dan manfaat sebagai obat tradisional alternatif. Madu yang memiliki rasa pahit ini,  telah banyak digunakan sebagai suplemen kesehatan tubuh. Khasiat madu hitam ini adalah mempercepat proses kesembuhan berbagai penyakit. Madu yang diproduksi oleh lebah penghisap nektar bunga mahoni ini adalah madu asli, tanpa zat tambahan baik pewarna maupun perasa, warna hitam dan rasa pahitnya adalah alami, dengan demikian memiliki manfaat madu hitam yang seutuhnya.

Madu hitam merupakan madu pahit yang kaya khasiat dan manfaat untuk kesehatan tubuh. Madu ini memiliki kandungan glukosa yang rendah dibandingkan dengan jenis madu lainnya, sangat cocok digunakan sebagai suplemen kesehatan penderita diabetes. Selain itu, madu hitam  memiliki kandungan alkaloid yang tinggi berperan sebagai anti infeksi yang membantu mempercepat proses penyembuhan penyakit.

Madu hitam memiliki manfaat sebagai afrodisiak (makanan penambah gairah seksual), mampu meningkatkan stamina dan memelihara vitalitas. Konsumsi madu hitam pahit secara teratur dapat mengatasi lemah syahwat, lebih bertenaga dan tahan lama dalam berhubungan intim.

Manfaat madu hitam lainnya, yaitu sangat baik untuk pencernaan. Sangat cocok bagi penderita penyakit maag, madu pahit ini dapat menekan produksi asam lambung yang berlebihan, menghilangkan rasa sakit dan  mual ketika maag kambuh. Selain itu, manfaat lain yang bisa didapat dari madu ini adalah kandungan antibiotik alaminya yang aman bagi tubuh. Kandungan antibiotik alami madu ini dapat mengatasi keluhan infeksi pernapasan ringan, seperti: batuk, sakit tenggorokan, sesak napas dan flu.

Selain dari itu,  berbagai penelitian dan testimoni  penggunaan madu hitam sudah banyak membuktikan khasiat dan manfaat madu hitam sebagai suplemen kesehatan terpercaya.

Secara umum, berikut ini adalah beberapa manfaat madu hitam:

  • Menstabilkan tekanan darah
  • Menormalkan kadar gula dalam darah
  • Mengurangi kadar kolesterol jahat dalam darah
  • Mengatasi penyakit asam urat
  • Menambah daya tahan tubuh
  • Menghilangkan masuk angin
  • Memperkuat fungsi liver
  • Mengatasi masalah pencernaan
  • Memperkuat kinerja ginjal
  • Merawat jantung
  • Mengatasi lemah syahwat
  • Meningkatkan stamina pria dewasa
  • Mengatasi insomnia (sulit tidur)
  • Membantu program diet
  • Membersihkan paru-paru dan mengobati masalah pernafasan
  • Membantu penyembuhan penyakit stroke
  • Mengatasi penyakit alergi
  • Mengatasi penyakit asma
  • Mengurangi kebiasaan mendengkur saat tidur
  • Penambah nafsu makan pada anak.

Selain beberapa manfaat di atas, madu hitam (pahit) juga bermanfaat bagi kecantikan, diantaranya adalah sebagai berikut:

1. Madu Pahit bisa digunakan sebagai masker wajah untuk menghilangkan flek hitam pada kulit wajah, manfaat madu untuk wajah ini diantaranya untuk meminimalisir flek hitam pada kulit wajah, flek hitam sendiri biasanya muncul baik pada wanita maupun laki-laki namun lebih dominan terjadi pada wanita. Flek hitam muncul seiringnya usia, semakin dewasa kolagen pada kulit wajah menumpuk dan menjadi flek, bisa juga diakibatkan stress, bisa juga diakibatkan makanan yang dikonsumsi.

2. Madu Pahit dimaskerkan untuk mengencangkan kulit wajah. Biasanya usia lebih lanjut akan menjadikan kulit pada wajah kendur dan terlihatlah kerutan-kerutan pada wajah yang membuat tampak lebih tua dalam berpenampilan. untuk mengatasi hal ini madu pahit bisa digunakan sebagai masker wajah, biasanya dimaskerkan atau diratakan di wajah tipis-tipis dan diamkan selama 15-30 menit hingga lapisan madu mengering, lalu bilaslah dengan air hangat, saran untuk membilas, apabila pemaskeran dilakukan pada malam hari maka air yang digunakan untuk membilas baiknya air hangat sehingga pori-pori kulit terakhir berada dalam kondisi terbuka untuk bernapas, sedangkan apabila menggunakan madu pahit dimaskerkan di pagi atau siang hari baiknya menggunakan air dingin biasa atau air es, sehingga pori-pori kulit terakhir dalam kondisi mengerut atau tertutup, penggunaan secara rutin akan mengurangi kerutan-kerutan di kulit wajah sehingga tampak lebih fresh dan lebih muda.

4. Madu Pahit untuk mengusir jerawat, Jerawat terkadang menganggu kepada seseorang dalam penampilan,  walau tidak semua orang merasa terganggu dengan jerawat, tapi idealnya wajah kita harus terbebas dari namanya jerawat. Apabila mendapati wajah berjerawat maka segera oleskan sedikit madu pahit ke permukaan kulit yang berjerawat tersebut, dan diamkan selama 30 menit hingga madu terasa meresap dan mematikan bakteri dan kuman pada jerawat. Dilakukan secara rutin maka kulit wajah akan bersih dari jerawat. Dianjurkan selain untuk di oleskan madu diminum untuk membantu pembersihan dari dalam.

5. Madu Pahit diminum secara rutin akan membakar kalori dan melunturkan lemak, biasanya pada seseorang yang memiliki berat bada diatas ideal, dibawah permukaan kulitnya mengandung kelebihan lemak, sehingga nampak berlipat-lipat atau garis-garis yang sebenarnya adalah kandungan lemak dibawah kulit yang berlebihan. Apabila madu pahit dikonsumsi secara rutin maka akan berangsur-angsur menguranginya.

6. Madu pahit mampu menjadi bahan penambah suplemen dan membantu program diet, minum madu pahit akan terasa mengenyangkan, bagi orang yang menginginkan turun berat badan biasanya madu pahit dikonsumsi secara rutin diwaktu jam makan, sehingga perut tidak terasa lapar dan mengurangi selera makan. Walaupun melewati tanpa makan, tapi tubuh akan tetap segar dan berstamina. Bagi orang-orang yang memiliki perut buncit ini sangatlah cocok mengkonsumsi madu pahit untuk membantu program dietnya.

Sangat baik penggunaannya  diminum sebelum makan

Kandungan produk: 100% dari madu pahit asli pilihan Kalimantan, tanpa campuran masih murni.

Harga Per Botol ukuran 800 gr : Rp 140.000 (belum termasuk ongkos kirim)

Untuk pemesanan hubungi atau sms/email dengan dituliskan nama, alamat dan jumlah pemesanan ke: 085811922988 email : marketing@eramuslim.com

]]>
http://www.eramuslim.com/konsultasi/thibbun-nabawi/ternyata-madu-ada-yang-pahit-mau-tahu-manfaatnya.htm/feed 0
Video Pejuang Revolusi Hancurkan Patung Berhala Hafez al-Assad http://www.eramuslim.com/berita/video-pejuang-revolusi-hancurkan-patung-berhala-hafez-al-assad.htm http://www.eramuslim.com/berita/video-pejuang-revolusi-hancurkan-patung-berhala-hafez-al-assad.htm#comments Sun, 29 Mar 2015 03:45:52 +0000 http://www.eramuslim.com/?p=100097 patung hafez al assadEramuslim – Berhasil menguasai ibukota provinsi Idlib pada hari Jum’at (27/03) kemarin, pejuang revolusi Suriah kembali menghancurkan patung Hafez al-Assad yang terletak di halaman depan istana negara, seperti dilansir media lokal.

Ini adalah patung ke 7 Hafez al-Assad yang dihancurkan pejuang revolusi di seluruh Suriah sejak meletusnya revolusi pada 2011 lalu.

Lahir dari keluarga Syiah Alawite pada 6 Oktober 1930, Hafez menjadi anggota Angkatan Udara Suriah dan merupakan anggota pendiri Partai Ba’ath yang membuatnya mengambil posisi yang menguntungkan menyusul kudeta di Suriah pada 1966. Kemudian ia menjabat sebagai Menteri Pertahanan.

Berbagai macam intrik politik baik di Timur Tengah maupun di dalam negerinya membuat Assad naik ke atas panggung kekuasaan penuh sebagai Perdana Menteri Suriah. Menjabat posisi yang sangat kuat, di tahun berikutnya Hafez Al Assad diangkat sebagai Presiden Suriah ketiga. (Rassd/Ram)

Berikut cuplikan video tersebut:

]]>
http://www.eramuslim.com/berita/video-pejuang-revolusi-hancurkan-patung-berhala-hafez-al-assad.htm/feed 0
KAMMI: Jokowi Terlalu Tenang Tinggal di Istana Bogor http://www.eramuslim.com/berita/nasional/kammi-jokowi-terlalu-tenang-tinggal-di-istana-bogor.htm http://www.eramuslim.com/berita/nasional/kammi-jokowi-terlalu-tenang-tinggal-di-istana-bogor.htm#comments Sun, 29 Mar 2015 03:30:12 +0000 http://www.eramuslim.com/?p=100092 493961_08213829032015_kammiEramuslim.com – Rakyat sudah semakin terpojok akibat harga kebutuhan pokok kian melangit. Selain harga bahan bakar minyak (BBM) yang kini naik menjadi Rp 7.400, tarif dasar listrik (TDL) dan gas elpiji 3 kg diprediksi menyusul naik.
Menanggapi situasi kekinian tersebut, Pengurus Pusat Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (PP KAMMI) kembali mengingatkan Presiden Jokowi untuk lebih mendengarkan jeritan rakyat.
Ketua Umum PP KAMMI Andriyana mengimbau seluruh kader KAMMI se-Indonesia untuk konsisten menyuarakan penderitaan rakyat melalui berbagai wahana.
“Rakyat terbelit, KAMMI turun ke jalan, namun presiden kita masih belum mendengarkan. Mungkin ia terlalu tenang tinggal di Istana Bogor. Namun, KAMMI akan terus menyuarakan #UltimatumJokowiseraya juga mengajak seluruh elemen masyarakat terutama wong cilik untuk lebih lantang berteriak,” sebut Andriyana dalam rilisnya, Minggu (29/3).
Andriyana mengungkapkan, jika jeritan rakyat kecil terus-terusan tidak didengar, dan pemerintah malah sibuk dengan permasalahan elite politik, maka KAMMI tidak akan segan mengajak rakyat Indonesia untuk menduduki Istana Negara di Jakarta.
“Kajian dan analisis KAMMI menyimpulkan, kebijakan ekonomi Jokowi adalah liberal. Bukti nyatanya ialah membebaskan harga minyak ke pasar dan menghilangkan subsidi untuk rakyat,” tegasnya.
Dengan demikian, tambah Andriyana, sejatinya pemerintah telah melanggar UUD 1945. Ditambah lagi, pemerintah malah menutup mata atas penderitaan rakyat serta menutup telinga dari teriakan masyarakat. Kondisi ekonomi seperti ini memperlihatkan Jokowi belum juga mampu memimpin negara untuk melaksanakan kewajibannya, yakni melindungi hak atau kemakmuran rakyat.(rz)

]]>
http://www.eramuslim.com/berita/nasional/kammi-jokowi-terlalu-tenang-tinggal-di-istana-bogor.htm/feed 0