Minta Saran Tentang Prospek Bisnis Kerajinan Kain Perca (quilt)

alma arief S – Kamis, 2 Zulhijjah 1430 H / 19 November 2009 16:41 WIB

Assalamualaikum Wr. Wb.

Saya mau bertanya prospek bisnis dari kerajinan kain perca (quilt). soalnya kami berencana mau mengembangkan bisnis kami dari kerajinan daur ulang kertas berupa kotak dan hantaran manten. mohon info dan bantuannya prospek dan dmn saya bisa ikut pelatihannya ? terima kasih atas bantuannya.

wassalamualaikum Wr. Wb.

Wa’alaikumussalam Wr.Wb

Saudara Alma yang dirahmati Allah. Selalu saja ada peluang di bidang apa pun termasuk di tengah berncana bagi mereka yang kreatif.

Saya melihat prospek kain perca masih sangat bagus. Hanya saja yang harus diperhatikan adalah pertanyaan2 berikut ini:

Apa kelebihan kain perca saya dibanding orang lain? Dimana uniknya? Mengapa mereka harus membeli produk kita. Siapa pembeli kain perca sya. Dimana mreka tinggal? Harga berapa yang mampu mereka bayar? Bagaimana sistem pembayarannya (cash credit)? Bagaimana saya memasarkannya (lewan internet, direct selling atau toko) dst

Pertanyaan2 ini akan  mendefiniskan segmen target market yang akan kita layani dan membuat keunggulan produk kita nyata dimata konsumen.

Sedangkan dimana tempat pelatihannya bapak bisa search di google banyak sekali yang memberikan jasa pelatihannya cukup ketik kursus kain perca lalu enter !

Semoga Bermanfaat.
Belajar Lagi Lebih banyak tentang bisnis dengan mengklik disini

Valentino Dinsi
(Spiritual Entrepreneur beralamat di www.valentinodinsi.com dan www.bisnis2121.com )

Spiritual Entrepreneur Terbaru

blog comments powered by Disqus