Software Otomatis penghasil Uang

Ali – Kamis, 26 Syawwal 1430 H / 15 Oktober 2009 10:44 WIB

Ass. Pak Velen

Baru-baru ini saya ditawarkan untuk membeli Software Otomatis penghasil uang ( SMART MECHINE SYSTEM ) katanya dengan membeli alat itu dan menggunakannya uang akan mengalir dengan sendirinya di rekening saya. Apa sebenarnya alat itu dan bagaimana menurut anda. Atas jawabannya terima kasih. Wassalam.

Wa’alaikumussalam Wr.Wb.

Saudara Ali yang dirahmati Allah, akhir-akhir ini memang banyak sekali orang yang menawarkan cara kaya secara instant apakah melalui mesin uang otomatis atau MLM yang tidak jelas produknya. Dan semua itu jelas2 money game.

Sebagai contoh dari mesin uang otomatis dengan cara mentransfer ke 5 orang sejumlah uang tertentu. Produknya yang dijualnya tidak ada dan hanya mentransfer saja ke 5 orang diatas anda. Modalnya hanya saling percaya saja. Jelas-jelas ini money game dan HARAM HUKUMNYA.

Kemudian juga tidak sedikit janji2 yang melampaui batas. Tidak perlu promosi, tidak perlu membuat web, tidak perlu internet cukup membeli mesin atau alat ini maka uang akan masuk ke rekening anda secara otomatis. Tidak sedikit mereka menampilkan copy rekening bank mereka, yang lebih banyak dibuat2 ketibang transaksi yang benar2 terjadi. SEKALI LAGI saya harus bilang untuk yang satu ini HARAM. Bagaimana mungkin tanpa berusaha sama sekali?

Lain halnya kalau Anda menjadi affiliate atau reseler dari program atau produk tertentu misalnya dengan memjualkan TV atau produk Audio web tertentu seperti Amazon.com. Habibie Afsyah salah seorang sahabat saya (dia cacat permanen dan  hanya bisa menggerakkan satu tangan dan satu jarinya saja) pernah mendapatkan US $ 5.600 dari Amazon. Anda juga bisa mempelajari bagaimana sistem reseler itu berjalan dengan mengklik link affiliate marketing eramuslim yang saya kembangkan di situs saya di sini

Semoga Bermanfaat.
Belajar Lagi Lebih banyak tentang bisnis dengan mengklik disini

Valentino Dinsi
(Spiritual Entrepreneur beralamat di www.valentinodinsi.com dan www.bisnis2121.com )

Spiritual Entrepreneur Terbaru

blog comments powered by Disqus