Palestina Jantung Dunia ? Siapa Yang Kuasai Palestina akan Kuasai Dunia ?

Redaksi – Selasa, 17 Sya'ban 1434 H / 25 Juni 2013 10:37 WIB

gaza1111Assalamu’alaikum ust.

To the point yee…

Ust, ana pernah baca tapi lupa nama bukunya, di situ ditulis bahwa palestina adalah jantung dunia, siapa yang menguasainya akan menguasai dunia. apakah ini benar? Mohon referinsi lengkapnya.

Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh,

Hal itu bisa diketemukan dalam teori geopolitik bernama The Heartland Theory. Teori geopolitik ini dikemukakan oleh seorang pakar geopolitik Inggris bernama Sir Halford Mackinder (1861-1947), namun dipopulerkan oleh seorang Profesor Yahudi-Jerman, guru dari Adolf Hitler, bernama Karl Haushofer.

Karl Ernst Haushofer lahir di Munich, 27 Agustus 1869. Dia terlahir dari pasangan Max Haushofer, seorang ekonom, dan Frau Adele Haushofer. Lulus dari sekolah atas, Karl muda mendaftar sebagai tentara dengan menamatkan pendidikan di Lembaga Pendidikan Ketentaraan Bavaria (Kriegschule), Akademi Artileri (Artillerieschule), dan Bavarian War Academy (Kriegsakademie). Tahun 1896 Karl muda menikah dengan Martha Mayer Doss, juga seorang Yahudi.

Haushofer meneruskan pendidikannya hingga menjadi perwira tinggi dan berdinas di Angkatan Perang Kerajaan Jerman dan karirnya melejit hingga menduduki jabatan sebagai Staff Corp di tahun 1899. Bahkan pada tahun 1903, Karl Haushofer diangkat menjadi tenaga pengajar di Bavarian Kriegsakademie.

Tahun 1908, Haushofer dikirim ke Jepang guna mempelajari sistem ketentaraan di negeri Matahari Terbit itu. Di Jepang, Haushofer juga didaulat menjadi instruktur resimen artileri tentara Nippon. Dari Jepang, Haushofer yang menguasai banyak bahasa asing selain Jerman, seperti Inggris, Perancis, dan Rusia, ditugaskan melawat ke beberapa negara Timur Jauh seperti Korea, India, Tibet, Cina, dan lain-lain.

Selama bertugas di Timur Jauh inilah, Haushofer yang memang telah lama tertarik dengan ajaran-ajaran mistis-paganisme dari Timur melanjutkan penelitiannya. Dia juga menerjemahkan beberapa literatur Budhisme dan Hindu. Menurut sejumlah peneliti, ketertarikan Haushofer terhadap ajaran mistis-esoteris bukan tanpa sebab. Latar belakang keluarganya dipercaya memang telah bersentuhan dengan hal-hal seperti ini. Haushofer merupakan salah satu tokoh dari sebuah persaudaraan mistis pemuja setan (Kabbalah).

Teori Heartland

Heartland (jantung bumi) merupakan sebutan bagi wilayah Asia Tengah, dan World Island mengacu pada kawasan Timur Tengah. Kedua kawasan itu merupakan kawasan kaya minyak bumi dan juga gas. Nicholas Spykman, seorang sarjana Amerika, menambahkan teori ini dengan mengatakan, “Siapa pun yang bisa menguasai World Island, maka ia menguasai dunia.” Yang dimaksud dengan Jantung DUnia adalah Palestina, sebuah wilayah sangat strategis dan bernilai sejarah yang amat tinggi. Sebab itu, sejak zaman kuno Palestina sudah diperebutkan oleh bangsa-bangsa. (Di Milenium ketiga, teori ini dianut oleh Gedung Putih sehingga Bush berambisi menguasai Afghanistan, Irak, dan negeri-negeri sekitarnya).

Haushofer dikenal dekat dengan perwira-perwira Jerman, bahkan berkawan akrab dengan dua tokoh Nazi, Adolf Hitler dan Sekretarisnya, Rudolf Hess. Hess ini adalah orang yang menuliskan Mein Kampf saat dipenjara bersama Hitler, sebelum dia menjadi ikon Nazi. Kepada Hitler, Haushofer menyodorkan teori geopolitik dan juga teori ras unggul bangsa Arya. Buku karangan Hitler yang diasisteni Hess berjudul “Mein Kampf” (Perjuanganku, 1926)—buku ini menjadi buku suci Partai Nazi—dilatarbelakangi teori yang dikemukakan Haushofer. Menurut Haushofer, agar bangsa Jerman bisa menjadi bangsa terkuat di dunia, maka ras Arya harus memurnikan dirinya dan menyingkirkan semua orang Jerman yang bukan berasal dari ras ini. Teori Charles Darwin—juga Yahudi—pun dikemukakan oleh Haushofer sehingga Adolf Hitler menjadi semakin jatuh dalam pengaruhnya.

Berkat pengaruh dari Haushofer inilah, ketika Nazi berkuasa, maka dilakukan pemurnian ras Arya secara besar-besaran. Semua orang Jerman yang bukan berasal dari ras ini dikejar-kejar dan dihancurkan, secara khusus orang Yahudi yang memang banyak mendiami wilayah Jerman menjadi target utama. Masa lalu Hitler yang memiliki hubungan yang buruk dengan orang Yahudi menambah kebenciannya terhadap bangsa yang satu ini. Secara diam-diam Haushofer memprovokasi Hitler agar terus mengejar dan mengusir orang-orang Yahudi dari Jerman dan kawasan sekitarnya.

Haushofer yang Zionis-Yahudi memprovokasi Hitler agar melakukan pengejaran terhadap Yahudi Eropa. Ini seperti jeruk makan jeruk. Yahudi suruh orang agar membunuhi Yahudi lainnya. Wallahu’alam bishawab. (Rz)

 

Di Balik Konspirasi Terbaru

blog comments powered by Disqus