Penyakit Sering Mengantuk

Miranti – Kamis, 27 Jumadil Awwal 1430 H / 21 Mei 2009 10:46 WIB

Assalamu’alaikum wr.wb.

Bulan lalu saya menghadiri perkenalan klinik sehat oleh dr. Agus Rahmadi di masjid Pondok Indah, dan masih menanti pembukaan klinik sehat tsb.

Saya mempunyai masalah kesehatan yaitu sering mengantuk setiap pagi mulai jam 7, selama perjalanan pulang pergi mengemudi mobil mengantar suami & anak saya ke kantor.   Saya sudah pensiun maka cukup istirahat malam selama 6 s/d 8 jam dan istirahat siang hari selama 1 jam.    Saya mohon advis dr. Agus Rahmadi apa solusinya untuk mengatasi rasa kantuk di pagi hari?

Saya memeriksa sendiri tensi tekanan darah saya setiap pagi, siang, sore dan malam hari, namun tensi masih belum stabil, kadangkala 120/80 dan kadangkala 170/100 walau meminum norvask 5mg dan simvastatin 10mg untuk mengatasi kolesterol, namun saya ingin menggantinya dan mohon advis dr.Agus Rahmadi apakah sebaiknya diganti dengan kholesterocaps atau dengan garlic herbs?

Atas perkenan dokter, saya ucapkan terima kasih.

Wassalamu’alaikum wr.wb.

Assalamu’alaikum Wr.Wb.

Ibu Miranti yang dimuliakan Alloh, InsyaAlloh Klinik Sehat sudah hadir di masjid Pondok Indah setiap hari jum’at ba’da jumat sampai ja 16.00.

Mengenai masalah mengantuk biasanya dihubungkan dengan berkurangnya pasokan oksigen ke otak, hal ini disebabkan karena adanya suatu penyakit atau hal lainnya. Untuk mengatasi hal ini maka penting sekali untuk berolahraga secara teratur, sering tersenyum, tidur miring ke sebelah kanan, berbekam (hijamah) dan mengatasi penyakit hipertensi dan kolesterol tinggi yang Ibu alami.  Selain itu, Ibu juga harus berusaha melawan rasa kantuk yang muncul pada pagi hari tersebut dengan berwudhu, atau beraktifitas lainnya, sehingga nantinya tidak menjadi kebiasaan yang kurang baik.

Mengenai obat herbal yang dapat digunakan oleh Ibu, Ibu bisa mengkonsumsi sekaligus antara kolesterocaps dan garlic herb. semoga bermanfaat.

Wassalamu’alaikum Wr.Wb.

Klinik Sehat Terbaru

blog comments powered by Disqus