Obat Untuk Sel Telur Tersumbat

Yulia Hafni – Rabu, 12 Sya'ban 1432 H / 13 Juli 2011 08:39 WIB

Assalamualaikum wr wb,

Maaf mau tanya obat untuk penyumbatan saluran sel telur apa ya, dan bisa dibeli di mana?

Terima kasih sebelumnya. Wassalam.

Wa’alaikum salam wr. wb.

Ibu Trismi yang disayang Allah SWT,

Penyumbatan sel telur adalah penyumbatan yang terjadi di saluran di mana sel sprema dan sel telur bertemu. Jika terjadi penyumbatan sel telur kemungkinan besar tidak akan mengalami kehamilan karena sperma terhalang atau tersumbat.

Solusi Medis:

Melakukan tes HSG (histerosalpingografi) dilakukan dengan menyemprotkan cairan yang mengandung zat kontras ke dalam rongga rahim melalui vagina. Kemudian dilakukan foto rontgen hingga akan terlihat apakah zat kontras tersebut masuk ke dalam saluran telur atau tidak. Bila masuk, berarti bebas dari perlekatan atau penyumbatan yang dalam istilah medis disebut paten. Sebaliknya bila zat kontras tidak dapat memasuki saluran telur, berarti ada penyumbatan yang lebih dikenal dengan istilah saluran telur nonpaten.

Secara teknis, pelaksanaan HSG biasanya menimbulkan rasa nyeri dan tak nyaman karena cairan yang mengandung zat kontras tadi disemprotkan melalui vagina. Dan meski memberi efek terapi, HSG tidak dapat dilakukan berulang-ulang. Mengapa? Karena efek radiasi yang timbul dikhawatirkan akan membahayakan si ibu. Antara lain mengganggu kesuburan karena merusak sel telur di indung telur.

Solusi Alami:

Langkah pertama mba Trismi adalah:

JANGAN TERFOKUS PADA MASALAH TEKNIS MEDIS !!!

Ya memang secara teori medis jika terjadi penyumbatan tersebut dipastikan tidak bisa hamil, namun sering kali teori medis "terhapuskan" begitu saja jika Allah berkehendak.

Begitu banyak orang sembuh dari penyakit berat dengan Sholat malam. Tak terhitung juga orang yang divonis meninggal beberapa bulan oleh medis, buktinya masih hidup sampai sekarang.

Apalagi masalah kesuburan, bagi Allah, tidak ada penghalang jika Ia berkehendak.

MAKA FOKUSLAH DEKAT DIRI KEPADA YANG MEMBERI ANAK !!!

Tentu saja selain itu tugas kita adalah MENYEMPURNAKAN IKHTIAR
untuk ikhtiar masalah ini silahkan baca tips kesuburan ala waroeng sehat <di sini>

Sebagai tambahan terapi khusus untuk kasus ini kami sarankan: Konsumsi kolostrum atau bisa juga propolis. Obat herbal yang biasa kami sarankan:

Biyang Spray atau Propolis Melia mengembalikan semua fungsi tubuh kepada kondisi normalnya

Bisa juga ganti pembalut dan penti Anda dengan AVAIL (herbal) Pembalut herbal dan Pantyliner Herbal mengandung ramuan herbal meresap sampai rahim.

Semoga sukses!

Thibbun Nabawi Terbaru

blog comments powered by Disqus