Pengidap Polip Grade 4

Redaksi – Senin, 27 Syawwal 1434 H / 2 September 2013 07:41 WIB

dr insanAssalamu’alaikum w.w

Pak Dr Insan dan team Habbat’s

Saya umur 37 tahun, kata Dr. THT saya mengidap Polip grade 4 dan telah berobat 3 x tahapan, setiap tahapan yang dilewati akan ada perubahan menjadi grade 1. dan kambuh lagi setelah tidak makan obat ke grade 3 atau 4.

Minta pendapat tim Habbats …

Terimakasih

Amiruzi

 

Waa’alaikumussalam wr wb

 

Sdr Amiruzi Yth

 

Polip Hidung adalah tonjolan pada jaringan permukaan (mukosa) rongga hidung bagian dalam (cavum nasi). Bentuknya bertangkai dan memanjang (mirip dengan buah anggur bening lonjong bertangkai). Itu sebabnya penderita polip hidung merasa terganggu akibat tonjolan di dalam hidungnya sehingga tidak leluasa bernafas (buntu) dan pilek berkepanjangan. Mohon diingat bahwa jika seseorang mengalami pilek dan hidung berasa mampet, tidak lantas serta merta merasa dirinya menderita polip.

Penyebab

Adapun faktor penyebab yang dianggap berhubungan dengan Polip Hidung adalah reaksi alergi dan peradangan menahun yang berulang. Beberapa penyakit dan kondisi yang ditengarai berhubungan dengan Polip Hidung, diantaranya: Asma (20-50%), Rhinitis Alergika, Sinusitis Kronis, Intoleransi Aspirin, Intoleransi Alkohol, dan lain-lain

 

Gejala Polip Hidung

·  Hidung mampet. Berat ringannya hidung buntu bergantung pada letak dan ukuran Polip Hidung.

·  Suara bindeng. Penciuman menurun.

·  Pilek berkepanjangan. Hidung meler, encer hingga kental.

 

Pengobatan

1.      Operatif.

2.      Non Operatif.

 

Untuk grade IV biasanya diambil tindakan operasi. Namun jika masih awal bisa diambil langkah yang secara tradisional dilakukan masyarakat herbalis. Yakni dengan meneteskan minyak habbatussauda ke hidung. Langkah ini diinspirasi oleh pengamalan hadits Rasulullah shallallaahu alaihi wa sallam. Yakni:

Telah berkata kepada kami Abdulloh bin Abi Syaibah, telah berkata pula kepada kami ‘Ubaidillah, telah mengabarkan kepada kami Isro’il dari Manshur, dari Kholid bin Sa’d berkata: kami bepergian dan bersama kami Gholib bin Abjar dan mengalami sakit ketika di perjalanan, dan sesampainya kami di kota Madinah beliau masih sakit, kemudian Ibnu Abi ‘Atiq menjenguknya dan berkata kepada kami: “Hendaknya kalian menggunakan habbatus sauda’(jinten hitam), lalu ambillah 5 atau 7 butir lalu tumbuklah sampai halus, kemudian teteskanlah ke hidungnya dengan beberapa tetes minyak pada bagian kanan dan pada bagian kiri.”Dan sesungguhnya ‘Aisyah Rodhiyalloohu Ta’aala ‘anha telah berkata pula kepadaku bahwasanya aku telah mendengar Rosulullooh Shollalloohu ‘Alaihi wa Sallam bersabda: “Sesungguhnya di dalam habbatus sauda’ ini mengandung syifa’(penyembuh) dari setiap macam penyakit, kecuali telah menjadi “as saam”. Aku bertanya: apakah itu as saam? Lalu beliau menjawab: kematian.” (H. R. Imam bukhori “kitab Ath thibb 5363”dan Ibnu Majah “kitab Ath thibb 3449”)

 

Demikian sedikit keterangan dari kami, semoga bermanfaat.

dr. Insan Agung N

 

Saran Tim Therapy Habbats:

Teteskan Minyak Habbats Oil 369 satu hingga 2 tetes ke hidung yang ada polipnya dengan menggunakan pipet tetes. Rasanya sangat pedih dan perih. Lakukan sehari cukup 2x.

Bantu juga dengan meminum minuman hangat Habbats Jahe, agar pernafasan terasa plong dan memperlancar aliran darah.

Tim Therapy Habbats

 

Artikel ini bekerja sama dengan Habbats, dengan habbatussauda yang  diimpor langsung dari Mesir, insyaAllah dijamin keasliannya. Untuk pemesanan produk dan  konsultasi  ”Ajaibnya Obat Nabi” silahkan hubungi alamat email dibawah ini  dengan menyebutkan pesanan produk ,  nama, umur, alamat , nomor HP  yang dapat dihubungi , via sms/Telp ke : 0812 12 060306 atau kirim email ke :  [email protected] 

 

369aProduk 1. Habbats Oil 369

Habbats Oil 369 adalah minyak habbatus sauda yang mengandung Omega 3, 6, dan 9. Berkhasiat untuk memperbaiki sirkulasi darah dalam tubuh, membantu melancarkan buang air besar. Sangat baik untuk detoksifikasi/pengeluaran racun dalam tubuh, mempercepat proses pemulihan paska operasi dan mengatasi berbagai penyakit ringan dan kronis. Habbats Oil 369 juga sangat efektif sebagai zat antitumor atau kanker.

Rp 42,000 / botol isi 60ml, jumlah minimal 2 botol/pemesanan, harga belum termasuk ongkos kirim.

 

produk 9Produk no 8 . Habbats Jahe

Habbats Jahe adalah minuman Instan yang dibuat dari jahe merah yang diracik dengan madu, habbatussauda dan rempah rempah pilihan. Habbats Jahe rasanya khas, hangat dan nikmat. Dapat disajikan panas maupun dingin.

Harga : Rp 90,000 untuk 90 sachet.

 

Thibbun Nabawi Terbaru

blog comments powered by Disqus