Resensi Buku : Hasan dan Husain – The Untold Stories

Redaksi – Kamis, 29 Zulhijjah 1435 H / 23 Oktober 2014 11:10 WIB

Membaca kisah dua cucu kesayangan beliau : Al Hasan dan al Husain,  bukanlah hanya sekedar memoar yang mengingatkan kita pada kehidupan generasi yang lalu, tetapi juga membawa kita untuk menyaksikan langsung seluruh fragmen kehidupan dua pemimpin para pemuda penghuni Surga ini secara utuh dan jauh dari distorsi sejarah.

Setiap langkah kehidupan mereka sarat dengan nilai luhur dan kearifan yang patut kita teladani. Al Hasan tampil sebagai tokoh pemersatu umat setelah perpecahan yang berkepanjangan, sementara al Husain menjadi simbol perjuangan melawan kelaliman demi menegakkan sunnah Rasulullah SAW dalam suksesi kepemimpinan.

Disarikan dari riwayat riwayat sejarah yang valid dan dikemas secara menarik, fase demi fase kehidupan mereka menggugah kesadaran kita betapa besar peran Al Hasan dan Al husein dalam perjalanan sejarah umat Islam.

Nikmatilah kisah demi kisah di dalamnya. Renungilah, lalu petiklah setiap hikmah dan nilai yang disajikannya. Dengan begitu, kita tidak hanya mendapat pencerahan tentang sejarah ahlul bait dalam mengantarkan ajaran Islam hingga ke tangan kita, tetapi juga akan membuat kita semakin mencintai mereka. Sungguh, kecintaan terhadap mereka dengan cara yang benar adalah ibadah, sedangkan kebencian terhadap mereka adalah salah satu bentuk kemunafikan.

Buku ini menceritakan kisah yang jarang dijelaskan, kisah yang diambil dari nash nash ahlul sunnah wal jamaah, kisah yang bersih dari distorsi rekayasa Syiah InsyaAllah.

Bagi yang ingin memiliki buku ini, silahkan menghubungi :

 

Judul buku : Hasan dan Husain – The Untold Stories

Karya  : Syaikh Hasan ak Husaini

Penerbit : Pustaka Imam Asy Syafi’i

Harga  : Rp 60.000,- (Belum termasuk ongkos kirim)

Untuk pemesanan hubungi atau sms/email dengan dituliskan nama, alamat dan jumlah pemesanan ke: 085811922988 email : marketing@eramuslim.com


Resensi Buku Terbaru

blog comments powered by Disqus