Resensi Buku : Jejak Berdarah Yahudi Sepanjang Sejarah , Eramuslim Digest

Redaksi – Rabu, 4 Safar 1436 H / 26 November 2014 06:30 WIB

DSC_0281Di edisi 6 kami mengupas tentang jejak berdarah Bani Israel yang banyak melakukan pembunuhan terhadap para Nabi Allah SWT hingga ke masa-masa menjelang Perang Salib, maka di edisi 7 ini kami akan melanjutkannya dengan membahas peranan mereka, kaum Kabbalah pengikut iblis ini dalam masa Perang Salib, munculnya Freemasonry, menguasai benua eropa,  konspirasi sepanjang sejarah yang banyak menumpahkan darah dalam perjalanan dunia, aneka revolusi , konspirasi penjatuhan kekuasaan khalifah terakhir dunia Islam, dan tragedi yang mereka buat, serta penguasaan sistem keuangan dunia hingga ke masa sekarang ini, termasuk peran Yahudi di Indonesia.

Percaya atau tidak, semua peristiwa besar sejarah, semua tragedi kemanusiaan yang pernah terjadi di dunia, seluruhnya didalangi oleh kaum Yahudi Talmudian ini. Maha benar Allah yang telah memperingatkan kita betapa kaum Yahudi ini tidak bisa dipercaya dan tidak bisa dijadikan sahabat, karena mereka selalu saja cenderung pada kejahatan, cenderung pada kesesatan, dan pengkhianatan. Alangkah bodohnya orang yang masih saja percaya atau menyimpan prasangka baik kepada mereka.

Kami hanya mengharap, semoga sajian kami yang sederhana namun sangat informatif ini bisa menjadi kontribusi bagi dakwah Islam yang sama-sama kita perjuangkan.

Ingin membaca lebih lanjut…silahkan memesan dan memiliki buku tersebut…
Eramuslim Digest edisi 6 dan 7 : Jejak Berdarah Yahudi sepanjang sejarah 1 & 2

Penerbit : Eramuslim

Berat : 350 gr

Harga  1 set : Rp. 80.000 (di luar ongkir)

Untuk pemesanan hubungi atau sms/email dengan dituliskan nama, alamat dan jumlah pemesanan ke: 085811922988 email : marketing@eramuslim.com


Resensi Buku Terbaru

blog comments powered by Disqus