free hit counters
 

Empat Manfaat Genggaman Tangan Ketika Tidur

2. Melenyapkan Kemarahan. Menggenggam tangan pasangan juga bisa melenyapkan perasaan marah yang mungkin terjadi dari siang. Menerima tangan atau memberikan tangan untuk digenggam bisa menjadi tanda saling memaafkan terhadap apa yang sudah terjadi pada hari itu. Hal ini akan membuat efek yang luar biasa bagi ketentraman rumah tangga.

3. Membawa Kesan; Jika Pemilikan Itu Ada. Jika sudah memasuki usia pernikahan yang lama, maka butuh kepastian jika pasangannya memang benar miliknya dan ada digenggamannya. Efek ini juga yang bisa dirasakan ketika menggenggam tangan pasangan ketika akan tidur.

4. Menumbuhkan Kasih dan Cinta yang Baru. Perubahan baru yang belum pernah terjadi pada pasangan yang selama ini tidak pernah menggenggam tangan sesaat akan tidur, akan memberi efek luar biasa. Karena melakukan hal baru dan sangat menyenangkan, yang akhirnya seperti menumbuhkan cinta baru, semangat baru.

Jangan ragu untuk memberikan kebahagiaan kepada pasangan Anda dengan perubahan baru ini. Tentunya Anda tidak boleh ragu atau malu dengan kebiasaan baik lagi halal, jika itu akan membuat warna indah bagi keharmonisan rumah tangga. (Inilah)

← Halaman sebelumnya

Halaman 1 2

Muslimah Terbaru