free hit counters
 

Waspada! Dasim, Setan yang Bertugas Merusak Rumah Tangga

  1. Pasangan suami-istri di rumah malas melakukan ibadah
  2. Ibadah tidak khusyuk juga bisa menjadi petanda gangguan Dasim, seperti susah fokus saat ibadah, lupa rakaat salat, memikirkan hal – hal lain ketika ibadah di rumah dan terjadi berulang kali.

Hal yang dapat kita lakukan untuk menghindari pengaruh Setan Dasim:

  1. Apabila ada salah paham dengan pasangan jangan diperpanjang, selesaikan dengan sabar, komunikasi adalah kunci yang penting dalam penyelesaian masalah, dan memohon maaf.
  2. Setiap kali ingin menyantap makanan, jangan lupa untuk membaca doa. Dikutip dari Islampos, ajarkan anak-anak dan biasakan diri kita sendiri makan dengan mengucap basmallah serta menggunakan tangan kanan.
  3. Apabila tersulut amarah, hendaklah mengucap dua kalimat syahadat, beristighfar serta menyendiri untuk menenangkan hati dan fikiran. Hendaklah pula berwudhu dan kemudian melakukan salat sunah dua rakaat.
  4. Selalu berdoa kepada Allah untuk terhindar dari gangguan setan Dasim
  5. Rasulullah SAW menagajarkan untuk mengkebut kebut terlebih dahulu kasur sehabis ditinggalkan dengan menggunakan sajadah atau sapu lidi, sambil membaca basmallah, Al-Fatihah, ayat kursi, Al-Ikhlas, Al-Falaq dan An-Naas. InsyaAllah cara ini dapat mengusir setan Dasim yang juga gemar menghuni kamar kosong di dalam rumah yang di tinggal penghuninya.
  6. Suami dan istri hendaklah memperbanyak beribadah dengan tekun menjalankan salat 5 waktu, salat sunah, saolat malam dan mengaji melantunkan dan mengamalkan ayat ayat suci Alquran di rumah. (okz)

← Halaman sebelumnya

Halaman 1 2 3

Muslimah Terbaru