free hit counters
 

14 Hukuman Aneh di Seluruh Dunia (Tamat)

zahid – Kamis, 4 Rabiul Akhir 1437 H / 14 Januari 2016 07:00 WIB

kucingEramuslim – Dan dibagian terkahir dari 14 hukuman aneh di seluruh dunia datang dari benua Amerika dan kawasan Timur Tengah pada pergantian tahun 2016 kemarin. Hukuman apa saja yang dimaksud? Berikut ulasannya untuk anda;

Di nomor 12 ada warga Amerika Serikat bernama Michelle Murray yang harus menghabiskan beberapa malam di tengah hutan belantara Amerika Serikat, hanya gara-gara membuang 35 kucing di rumahnya di sebuah taman umum Amerika Serikat.

Kejadian bermula ketika Michelle Murray membuang 35 kucing di rumahnya di sebuah taman umum dan menyebabkan 9 dari kucing yang dibuang tewas. Pihak pengadilan AS mendakwa Michelle bersalah atas tewasnya sejumlah kucing miliknya, dan dijatuhi hukuman pengasingan di tengah hutan belantara AS dengan alasan agar terdakwa merasakan hal sama dengan kucing yang dibuang.

Di urutan ke-13 datang dari kota Dubai pada malam pergantian tahun baru 2016 kemarin, dimana dua orang warga Mesir dipenjara serta denda paling dikit 500 ribu dirham dan paling banyak 1 juta dirham hanya karena selvie di depan sebuah hotel yang terbakar menjelang detik-detik pergantian tahun 2016.

Melalui Kementerian Luar Negeri Mesir, pemerintah Kairo memprotes keras hukuman tersebut yang dituding mengada-ngada dan menghancurkan masa depan keduanya.

Hotel yang terbakar d kota Dubai bernama Address Downtown Hotel, dimana api melahap 20 lantai bangunan yang berdekatan dengan Burj Khalifa, yang kini menjadi menara tertinggi di dunia. (Rassd/Ram)

loading...

Berita Terbaru

blog comments powered by Disqus