free hit counters
 

4 Ilmuwan Dunia yang Masuk Islam Karena Penelitian Ilmiahnya (Tamat)

zahid – Rabu, 29 Sya'ban 1439 H / 16 Mei 2018 06:00 WIB

Eramuslim – Profesor William menjadi ilmuan keempat dunia yang masuk Islam karena hasil penelitian ilmiahnya. Di bidang apa William berkerja? Bagaimana prosesnya hingga beliau mengucapkan 2 kalimat syahadat? Berikut ulasannya;

Majalah sains, Journal of Plant Molecular Biologies mengungkap hasil penelitian yang dilakukan tim ilmuwan Amerika Serikat. Tim meneliti suara halus yang tidak bisa didengar oleh telinga manusia.

Suara itu keluar dari tumbuhan dan peneliti merekamnya dengan alat perekam canggih. Dari alat perekam itu, getaran ultrasonik diubah menjadi gelombang elektrik optik yang dapat dipantau di monitor.

Para ilmuwan ini kabarnya membawa hasil penemuan mereka ke hadapan tim peneliti Inggris di mana salah seorangnya adalah peneliti muslim. Mengejutkan, getaran halus ultrasonik yang tertransfer dari alat perekam menggambarkan garis-garis yang membentuk lafadz Allah.

Ilmuwan lalu kagum dengan apa yang mereka saksikan. Peneliti muslim lalu memberikan hadiah berupa mushaf Alquran dan terjemahanya kepada Profesor William, salah satu anggota tim peneliti Inggris.

Pada suatu kesempatan, sang profesor mengatakan bahwa dalam hidupnya, ia belum pernah menemukan fenomena semacam ini.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Berita Terbaru

blog comments powered by Disqus