5 Seleb Dunia ini Antivaksin, Terbaru Adik Gigi Hadid Tolak Vaksin Corona

Wanita 48 tahun ini juga telah menerbitkan beberapa buku tentang antivaksin dan menjadi presiden dari organisasi non-profit bernama Generation Rescue. Organisasi tersebut merupakan kumpulan dari orang-orang yang tidak percaya vaksin.

4. Toni Braxton
Penyanyi Toni Braxton termasuk dalam kelompok orang yang percaya kalau vaksin adalah salah satu faktor penyebab autisme. Anaknya, Diezel, pun mengidap autisme.

“Mungkin ini hanya kebetulan setelah vaksinasi pertama anak saya, saya mulai menyadari beberapa perubahan yang terjadi padanya,” tulis Toni Braxton dalam memoir yang dirilis pada 2014.

5. Lisa Bonet
Aktris dan aktivis Lisa Bonet pernah menyatakan bahwa vaksin berpotensi memengaruhi kesehatan anak-anak dalam jangka panjang. Istri aktor Jason Momoa ini meyakini vaksin sebagai ‘alien’ di dalam tubuh.

“Vaksin bisa berpotensi memperkenalkan mikroorganisme alien ke darah anak-anak kita. Vaksin juga berhubungan dengan munculnya penyakit kanker, leukemia, multiple sclerosis dan sindrom kematian mendadak bayi,” katanya dalam acara The Donahue Show.[detik]