Mantan Anggota Kongres Ron Paul: “Obama Bikin Bangkrut Amerika!”

Ron-PaulEramuslim.com – Mantan anggota Kongres AS Ron Paul mengecam politik Prresiden AS Obama yang tidak ada bedanya dengan Bush yaitu doyan perang. “Amerika Serikat akan bangkrut dengan kebijakan pemerintah Presiden Barack Obama yang membuat perang baru di dunia., “demikian Ron Paul dalam sebuah artikel yang dipublikasikan di situsnya pada Senin (16/2).
“Militerisme ini akan berakhir satu cara atau yang lainnya. entah warga Amerika akan bangun dan menuntut diakhirinya petualangan luar negeri Washington atau kita akan bangkrut, tulisnya seperti dimuat Press TV.
Mantan calon presiden itu memperingatkan soal bencana ekonomi dan sikap intervensionis Amerika Serikat baik dari kubu Republik maupun Demokrat.
“Tambahan puluhan miliar atau lebih menunjukkan bahwa anggaran baru itu bukan hanya akan melemahkan ekonomi kita, tapi juga benar-benar membuat kita kurang aman,” sebut Paul.
Paul juga merujuk pada permintan Obama terbaru yang akan mengijinkannya menggunakan kekuatan darat untuk melawan kelompok mujahidin daulah dan pihak-pihak terkait selama tiga tahun ke depan.
Dia berpendapat bahwa undang-undang baru adalah cek kosong bagi Obama untuk memulai perang baru dan Kongres akan mengikuti apa yang disebut Paul sebagai skema yang berbahaya dan mahal ini.
“(Amerika Serikat) telah menghabiskan hampir dua miliar dolar AS untuk melawan Mujahidin Daulah sejak musim panas ini,” demikian Paul.(rz)