free hit counters
 

Akademisi Iran Sebut Syiah Bashar al-Assad Lebih Banyak Membunuh Warga Palestina Dibandingkan Zionis Israel

zahid – Sabtu, 17 Safar 1438 H / 19 November 2016 13:30 WIB

sadegh-zibakalamEramuslim – Profesor ilmu politik di Universitas Teheran, Sadegh Zibakalam, menyebut Presiden Syiah Bashar al-Assad lebih banyak membantai warga Palestina jika dibandingkan dengan penjajah Zionis Israel dalam kurun waktu 60 tahun ke belakang.

“Jika kita merusak dan membakar bendara Zionis Israel atas kezhaliman mereka terhadap warga Palestina itu memang baik.. Akan tetapi saya akan mengungkap berapa jumlah warga Palestina yang dibantai oleh rezim Syiah Assad,” ujar Sadegh Zibakalam ketika ditanya mengenai alasan penolakannya dalam acara pembakaran bendera Zionis Israel dan Amerika Serikat pada pekan kemarin.

Sadegh Zibakalam, “Sebelum revolusi di Suriah di mulai, ada lebih dari 100 ribu warga Palestina yang tinggal di kamp pengungsi. Dan dalam kasus menghitung berapa jumlah warga Palestina yang tewas di kamp ini, maka kita akan mendapati angka yang sangat menakutkan.”

“Saya tidak berpikir bahwa Zionis Israel dapat melakukan pembantaian ini lebih dari apa yang dilakukan Syiah Assad terhadap warga yang menolak mendukung dirinya berkuasa,” Sadegh Zibakalam menekankan.

Perlu diketahui bahwa Sadegh Zibakalam adalah seorang aktivis pendidikan yang dikenal dekat dengan Presiden Hassan Rouhani. (Alarabiya/Ram)

Berita Terbaru