Bila Mereka Adalah Kita

Fayakhun Andriadi dan Amin Santono diperiksa. ©2018 Merdeka.com/Dwi Narwoko

Eramuslim.com – Bupati Bekasi, Neneng Hasanah, adalah tim pemenangan Jokowi. Dia ditahan KPK pada 16 Oktober kemarin, karena dituding menerima suap miliaran rupiah dari pengembang megaproyek Meikarta. Apa jadinya bila Neneng adalah tim sukses Prabowo?

Bupati Malang, Rendra Kresna, adalah tim pemenangan Jokowi. Oleh KPK dia dijadikan tersangka dan ditahan pada 16 Oktober kemarin, karena kedapatan korupsi dana sarana pendidikan miliar rupiah. Apa jadinya bila Rendra adalah tim sukses Prabowo?

Walikota Pasuruan, Setiyono, adalah tim pemenangan Jokowi. Dia ditangkap KPK pada 3 Oktober 2018 kemarin, karena menerima suap ratusan juta rupiah dana proyek pembangunan. Apa jadinya bila Setyono adalah pendukung Prabowo?

Fayakhun Adriadi adalah polotisi Golkar yang ditahan KPK karena menerima suap ratusan ribu dollar Amerika dari proyek Badan Keamanan Laut (Bakamla). Dalam kesaksiannya kemarin, dia mengaku telah dipertemukan dengan keluarga Jokowi untuk membahas proyek tersebut. Apa jadinya bila yang ditemui Fayakhun adalah keluarga Prabowo?