free hit counters
 

Dr. Fuad Bawazier: Mesin Kecurangan

Redaksi – Jumat, 8 Februari 2019 18:00 WIB

Eramuslim.com – Alhamdullilah dengan sumber dana yang amat terbatas, para pendukung PADI bukan saja memahami situasi keuangan yang sedang dihadapi jagoannya, tapi tetap berjuang dengan penuh semangat. Bahkan membiayai sendiri semua kegiatannya yang amat beragam. Banyak pula pendukung yang datang langsung maupun melalui pesan (ingin) membantu pak Prabowo, terlepas jumlahnya yang mungkin tidak berarti tapi nilai semangatnya yang luar biasa.

Ada yang diterima dan ada yang dikembalikan, semua dengan pertimbangan subjektif dan objektip Pak Prabowo atau Pak Sandi. Intinya praktis semua relawan atau sayap sayap mesin pemenangan PADI self-financing. Semangat bergotong royong para pendukung PADI ini sangat nampak, amat menonjol.

Bahkan ketika baru saja selesai dengan AKSI 212 Desember yang lalu, yang tentu saja masing masing mengeluarkan uang yg tidak sedikit,- mereka langsung menyatakan siap bila harus AKSI lagi. Juga dengan biaya sendiri. Bukan biaya sponsor APBN /APBD/BUMN-BUMD ataupun dari sponsor para cacing dan kucing. Bahkan jika dihalang-halangi, diancam maupun di hambat oleh aparat ataupun pendukung Paslon 01, mereka akan tetap berangkat. Relawan pendukung Prabowo Sandi sudah semakin militan dalam perjuangannya.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2 3 4

Analisa Terbaru

blog comments powered by Disqus