Geisz Chalifah: Ade Armando yang Selalu Kebal Hukum

Eramuslim.com – Para loyalis Ahok sudah seperti pemilik negeri, mereka bebas berlaku apa saja bebas mengatakan apa saja.

Satu diantaranya adalah Ade Armando, pegawai negeri yang menjadi dosen ini adalah contoh nyata dari mandulnya hukum bila mengarah kepada loyalis Ahok.

Berkali – kali dilaporkan bahkan pernah menjadi tersangka kemudian status tersangkanya di SP3kan, berujung pada pra peradilan dan pengadilan membatalkan SP3 Ade Armando artinya dia kembali menjadi tersangka namun tetap saja kasusnya tak pernah diteruskan.

Lain halnya bila kasus itu mengenai mereka yang berseberangan dengan Ahok atau Jokowi, Ahmad Dhani dan banyak lagi lainnya langsung mengalami jeruji besi.

Bahkan untuk kasus-kasus sumir sekalipun aparat tak segan-segan untuk menindak lanjuti aduan mereka yang berada dipihak Ahok maupun Jokowi.

Kekebalan hukum pada mereka yang berada dikubu penguasa memberikan gambaran nyata betapa ketidak adilan berlaku.

Kesemena – menaan para loyalis Ahok semakin menjadi – jadi karena perbuatan mereka memang secara nyata dilindunngi oleh aparat.
Apakah akan selamanya aparat berlaku sedemikian rupa ? Bukankah setiap warga negara berhak mendapat perlakuan yang adil ?