free hit counters
 

Generasi Lansia VS Generasi Milenial Menuju Pilpres 2019

Redaksi – Rabu, 30 Zulhijjah 1439 H / 12 September 2018 11:30 WIB

Eramuslim.com – Tak terasa Pemilihan Presiden Republik Indonesia sudah semakin dekat. 7 bulan mendatang NKRI akan sudah punya Presiden baru apakah wajah lama atau wajah baru itu yang kita tunggu.

Berbagai tagar sudah bersemarak. Dimulai dengan #2019GantiPresiden yang sangat gegap gempita dan ngetrend dalam bentuk baju kaos mulai dengan yang gratis sampai ada yang dijual oleh para pedagang.

Sehingga mengusik ketenangan Pak Jokowi. “apa bisa kaos mengganti presiden” Kata Presiden. Tidak disangka ungkapan itu semakin semarak, emak-emak pun menggunakan kaos dengan #2019GantiPresiden. Bahkan ada lagunya dengan irama yang enak didengar di gendang telinga.

Tidak mau kalah, kelompok masyarakat lainnya membuat tagar #2019 Jokowi dua periode. Tidak kalah semarak juga dengan yel-yel keberhasilan pembangunan yang telah dilakukan antara lain infrastruktur jalan tol, bandara-bandara. Tetapi tidak mengaitkannya dengan 66 janji kampanye Jokowi tahun 2014.

Yang teranyar AG 2018, dengan peroleh 31 medali emas diperoleh dari berbagai cabang olah raga dan hampir separoh disabet dari pencak silat dibawah binaan Prabowo.

Rakyat senang karena kedua tokoh nasional tersebut (Jokowi dan Prabowo) berangkulan saat merayakan keberhasilan medali emas pencak silat.

Sekarang tagar mungkin akan berubah. Tim Kampanye Nasional Prabowo mungkin menyiapkan #2019 Pilih PADI. Maksudnya 2019 pilih Prabowo dan Sandi.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2 3 4 5

Analisa Terbaru

blog comments powered by Disqus