free hit counters
 

Hersubeno Arief: PM Singapura Isyaratkan Akan Ada Pergantian Presiden Indonesia?

Redaksi – Kamis, 19 Rabiul Awwal 1440 H / 29 November 2018 06:30 WIB

Eramuslim.com – Instagram official Perdana Menteri Singapura @leesienloong, Selasa (27/11) memuat foto dan pernyataan menarik. Dia memajang foto pertemuan dengan Prabowo Subianto  dengan keterangan foto:

“Prabowo merupakan kandidat Pilpres Indonesia pada bulan April mendatang. Saat ini  sibuk berkampanye ke  seluruh Indonesia. Kami mendiskusikan bagaimana Singapura dan Indonesia dapat memperkuat ikatan yang kuat  dan membawa hubungan kami ke depan. Saya berharap dia mendapatkan yang terbaik dan menyenangkan di Singapura.”

Bagi yang memahami geopolitik global/regional dan pengaruhnya terhadap percaturan politik suatu negara, foto dan status Lee itu merupakan signal politik yang sangat kuat. Signal akan adanya perubahan kekuasaan di Indonesia pada Pilpres 2019.

Prabowo berada di Singapura bukan dalam kapasitas kunjungan “resmi.” Dia diundang sebagai pembicara utama  dalam forum   “The World in 2019”  yang dihelat oleh Majalah yang sangat berwibawa The Economist. Diundangnya Prabowo juga menunjukkan para pimpinan ekonomi dunia ingin tahu bagaimana masa depan Indonesia bila Prabowo terpilih.

Acara bergengsi itu dihadiri oleh sejumlah CEO dan pemimpin perusahaan global dunia. Sejumlah CEO yang hadir adalah pimpinan perusahaan seperti Citi, EFG International, Franklin Templeton Investments, Hyundai hingga PricewaterhouseCoopers.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2 3 4 5

Analisa Terbaru

blog comments powered by Disqus