free hit counters
 

Hersubeno Arief: Tribute to Ahmad Dhani

Redaksi – Senin, 27 Jumadil Awwal 1440 H / 4 Februari 2019 11:30 WIB

Eramuslim.com РPanggung besar pertunjukan musisi Ahmad Dhani Prasetyo baru saja dimulai. Ahad pagi (3/2) link video konser Dewa 19 di Stadion Malawati, Shah Alam, Kuala Lumpur beredar secara massif di berbagai platform medsos.

Konser yang berlangsung Sabtu malam ( 2/2) semula dibuat sebagai ajang reuni Group Band legendaris Dewa 19 yang digawangi Ahmad Dhani. Dua mantan vokalis Ari Lasso dan Once Mekel direncanakan bergabung kembali.

Namun konser reuni itu berubah menjadi konser tribute to Ahmad Dhani. Konser penghormatan terhadap Ahmad Dhani. Musikus bengal tapi jenius yang kini mendekam di LP Cipinang. Dia dijebloskan ke penjara karena tuduhan melakukan ujaran kebencian.

Tampil dengan formasi awal Dewa 19, kehadiran Dhani digantikan oleh Abdul Qodair Jaelani (Dul). Pilihan yang sangat tepat. Dari tampang dan tampilan, Dul putra bungsu ini merupakan figur yang paling pas merepresentasikan Dhani.

Dul mesti lebih kalem dibanding Dhani, tapi gayanya cuek dan lumayan slengekan dibanding dua orang kakaknya Al Ghazali dan El Jalaluddin Rumi. Wajahnya pun lebih mirip Dhani ketimbang Maia.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2 3 4

Analisa Terbaru

blog comments powered by Disqus