free hit counters
 

Hidup Muhammad Nuh!

Redaksi – Selasa, 2 Syawwal 1441 H / 26 Mei 2020 10:30 WIB

Eramuslim.com – ADA banyak orang hebat bernama Muhammad Nuh di Republik ini. Tapi Muhammad Nuh Jambi lah yang paling hebat. Dengan modal pulsa telpon yang beberapa kali kontak saja kuotanya habis Muhammad Nuh mendadak terkenal di seantero Indonesia.

Waktu salat Ied  di kampungnya dia dielu-elukan bak selebriti. Berebutan orang  ingin berjabatan tangan dan berfoto bersama. Di balik nasib kelamnya sebagai buruh harian lepas, mungkin dia salah seorang yang dapat berkah Lailatul Qadar di hari-hari ganjil pada 10 hari terakhir Ramadhan.

Pahalanya Mengalir

Berkah “Konser Virtual Berbagi  Bersama Bimbo”, Minggu, 17 Mei lalu, nama Nuh melesat bak meteor. Dibicarakan di mana-mana. Menenggelamkan nama-nama sohor di balik konser maupun para artis penampil. Kita tahu  tokoh di belakang konser itu mulai dari Ketua MPR RI, Ketua DPR RI, Kepala BPIP, sampai Presiden Jokowi. Sedangkan artis penampilnya adalah pemusik lagendaris Trio Bimbo.

Bukan hanya itu. Nuh juga berhasil mengalihkan sejenak perhatian publik dari keruwetan penanganan pandemi corona yang selalu sarat kontroversi. Juga dari perdebatan sengit soal mudik atau pulang kampung; dan boleh tidaknya melaksanakan salat Ied di lapangan terbuka atau mesjid.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2 3

Analisa Terbaru