Jawab Megawati, BPN Prabowo: Jateng Kandang Manusia, Bukan Kandang Banteng

Eramuslim.com – Capres nomor urut 01 Prabowo Subianto akan menggelar safari politik terkait Pilpres 2019 ke sejumlah daerah di Jawa Tengah. Prabowo ingin meraup suara di Jateng, yang dikenal sebagai lumbung suara PDIP atau ‘kandang banteng’

“Itu (Jateng) kandang manusia, bukan kandang banteng. Ya, kita bersilaturahmi. Nanti hasil bagaimana Pak Prabowo meraih simpati sebanyak-banyaknya dari masyarakat Jateng,” kata Wakil Ketua BPN Prabowo-Sandi, Ahmad Muzani, di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (12/2/2019).

Muzani mengatakan Jateng merupakan wilayah yang dikategorikan penting pada Pemilu 2019. Sebab, Jateng merupakan salah satu provinsi dengan penduduk terbanyak.

“Jawa Tengah adalah provinsi dengan penduduk ketiga terbesar setelah Jawa Barat dan Jawa Timur, sehingga menjadi provinsi penting,” ujarnya.

Dalam safari politik itu, Muzani menyebut Prabowo juga akan menyampaikan pidato kebangsaan di Semarang. Acara rencananya digelar pada 15 Februari 2019.

“Beliau rencananya akan melakukan pidato kebangsaan yang diselenggarakan oleh Universitas Kebangsaan RI di Kota Semarang. Kalau tidak salah tanggal 15 (Februari),” ucap Muzani. [dtk]

Buku pilihan pekan ini,  silahkan pesan stok terbatas , klik ini :

https://m.eramuslim.com/resensi-buku/resensi-buku-preorder-edisi-revisi-penyempurnaan-digest-12-imperialisme-kuning.htm