free hit counters
 

Kalau Merasa Menang Tanpa Curang Buat apa Ngotot Ketemu Prabowo?

Redaksi – Kamis, 8 Syawwal 1440 H / 13 Juni 2019 15:00 WIB

Eramuslim.com – Kepala Staf Presiden (KSP) Moeldoko mengatakan, belum lama ini, bahwa pertemuan antara Jokowi dan Prabowo akan segera berlangsung. Sudah ada sambung rasa, tinggal tunggu waktu saja, kata mantan bawahan SBY itu.

Dari satu sisi, upaya untuk mempertemukan ‘pemenang palsu’ dan ‘pemenang asli’ pilpres 2019 itu, patut dihargai. Tetapi, di lain pihak, upaya ini sangat mengherankan. Sebab, kalau Jokowi benar-benar menang bersih, mengapa harus minta bertemu dengan Prabowo? Untuk apa bertemu? Abaikan saja!

Apa yang kalian takutkan kalau memang kalian menang dengan jujur dan adil? Apa yang kalian khawatirkan jika kalian menang tanpa kecurangan?

Barangkali supaya Anda kelihatan negarawan. Negarawan dari mana? Negarawan dari Republik Rakyat Ditipu (RRD)? Kalau negarawan dari republik ini, memang pas. Setuju sekali.

Atau, Anda ingin bertemu supaya Anda tampak merangkul semua elemen bangsa. Merangkul bagaimana? Yang kalian lakukan selama ini justru memecah-belah bangsa ini. Memecah-belah umat. Memecah-belah rakyat. Itulah yang kalian kerjakan.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Analisa Terbaru

blog comments powered by Disqus