free hit counters
 

Media FOX, Media Penghasut yang Jadikan Islam Sebagai Musuh

Redaksi – Senin, 9 Sya'ban 1435 H / 9 Juni 2014 08:57 WIB

foxJika ada satu jaringan televisi Amerika yang selalu konsisten menanamkan benih kebencian, pernyataan anti-Muslim, itu adalah Fox Network. Kedua pakar di jaringan Amerika ini dan rekan-rekan media mereka di Inggris , yaitu media sayap kanan juga dimiliki oleh Rupert Murdoch,  secara konsisten mengisi gelombang media  dengan rasis, dan pidato kebencian. Mereka sering disebut sebagai penyebar kebohongan, melebih-lebihkan, dan menyesatkan pelaporan “berita”.
Namun, mereka  hingga saat ini tidak menunjukkan tanda-tanda untuk menghentikan  berkampanye negatif terhadap Islam. Sementara banyak orang hanya memahami sampai batas tertentu bahwa Fox menyuarakan pandangan politik tertentu, padahal mereka adalah penyebar kebohongan yang luar biasa keterlaluannya yang dilakukan secara konsisten oleh beberapa pakar dan wartawan mereka , sehingga sulit untuk dipahami jika satu orang  waras pun percaya kepada mereka.
Secara keseluruhan gambaran dunia yang dilukiskan oleh Jaringan Fox tidak diragukan lagi bernuansa suram atas Islam . Sangat mengherankan bagi orang percaya atas kebohongan ini, padahal dengan perbuatan mereka , mereka  dapat bebas keluar dari tempat tidurnya di pagi hari tanpa dilempari batu sampai mati oleh umat Muslim yang marah! Tetap saja mereka secara konsisten mengumpulkan narasi di mana Muslim dijadikan sebagai  musuh abadi .
Motonya yang tersirat “kita lawan Muslim”  dengan menggunakan bahasa yang tegas.  Untuk sebagian besar dari pemirsa, Fox Network adalah hanya sebuah ruang gema dengan tingkat wacana yang menjadi berita telah menjadi  penuh kebencian yang sangat mengerikan.
Jika saja para pakar di jaringan Fox itu adalah benar, maka kita benar-benar dalam keadaan perang.  Islam dianggap sebagai teroris keji yang berniat menyebarkan hukum Syariah secara paksa ke setiap sudut dunia. Bayangkan sejenak bahwa seandainya yang dikatakan para pakar jaringan Fox itu  adalah benar, maka  umat Islam akan mengejar Anda sebagai warga AS dan keluarga Anda hingga mati . Dan  umat Islam tidaklah  membangun sebuah pusat komunitas di New York City karena mereka membutuhkannya, tetapi karena mereka ingin mengejek korban serangan 11 September, dan Muslim Amerika mendukung penuh teroris yang berniat membom masyarakat Amerika. Dengan situasi tersebut , maka sungguh tidak bermoral jika masyarakat barat tidak pergi berperang juga dengan setiap muslim ?
Sementara yang terjadi , salah satu contohnya seperti pembantaian Muslim di Norwegia, hanya membutuhkan individu barat yang gila yang benar-benar percaya kebohongan Fox tersebut sehingga mengakibatkan terjadinya sesuatu yang mengerikan.
Sementara pembunuhan di Norwegia yang terjadi sebagai akibat  orang gila yang melakukan tindakan penuh kebencian, tentunya media Fox mempunyai andil dalam aksinya sebagai penyebar kebencian. Mereka bermain dengan api. Mereka menghasut kebencian, tindak kekerasan untuk menggugah  pemirsa barat untuk menyerang Muslim . Namun, untuk percaya kebohongan ekstrim mereka sepenuhnya akan selalu menghasilkan tindakan ekstrim keputusasaan dan kekerasan. (Nn)

Analisa Terbaru