Prabowo – Anies akan Pulihkan Kedaulatan Indonesia

Eramuslim.com – Alhamdulillah, rakyat sudah sangat paham tentang perlunya kedaulatan bangsa Indonesia dipulihkan. Dan, alhamdulillah, rakyat mengerti, setuju dan mendukung bahwa pemulihan itu bisa direalisasikan melalui Presiden Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Anies Baswedan yang akan mengambil alih kemudi pemerintahan lewat Pilpres 2019.

Dengan dukungan penuh dari rakyat yang telah melihat sendiri kehancuran Indonesia dari semua dimensi sekarang ini, insyaAllah pasangan yang sangat ideal ini bisa memperbaiki kerusakan parah yang melanda bangsa, negara dan aset nasional akibat kepemimpinan yang berlangsung secara acak-acakan. Akibat kepemimpinan yang tidak memahami konstelasi politik internasional. Akibat kepemimpinan yang sangat ceroboh dalam mengelola kekayaan negara.

Prabowo dan Anies, insyaAllah, akan memperbaiki kerusukan akibat kepemimpinan yang tidak memahami sensitivitas sosial-budaya bangsa ini. Akibat pemahaman yang salah total tentang penegakan hukum dan keadilan. Akibat pemimpin yang tidak memiliki pemahaman tentang politik dan perekonomian. Akibat pemimpin yang tidak mengerti tentang kepentingan-kepentingan asing yang semakin agresif untuk menguasai negara lain.

Indonesia sedang berada dalam masa darurat kedaulatan. Ancaman terhadap kedaulatan bangsa di segala bidang, bukan lagi sebatas persepsi melainkan sudah ada dalam bentuk realisasi. Lihatlah kedaulatan ekonomi kita. Tengoklah kedaulatan pangan. Amatilah martabat bangsa ini. Rasakanlah harga diri kita di sekarang ini.

Perekonomian semakin jauh dari kepentingan rakyat kecil. Sebaliknya sangat kental mengutamakan para pemilik modal. Rakyat hanya bisa menonton dalam kepedihan melihat para konglomerat lokal dan internasional mengeruk keuntungan dari bumi pertiwi. Rakyat tak berdaya karena penguasa memang bukan hadir untuk mereka.