Rekayasa Ilahiah Bernama “Prabowo – Sandiaga”

pilihan pada SSU adalah pilihan tepat (bagian dari rekayasa ilahiyah) pasalnya SSU adalah lelaki soleh, sholat terjaga, puasa senin kamisnya tidak putus. Sangat berprestasi, ipk 4,0 lulusan kampus terkemuka di luar negeri, jaringan internationalnya kuat, di dalam negeri dia termasuk pengusaha yg sangat diperhitungkan, masuk dalam jajaran orang terkaya di Indonesia. Beliau pernah menjabat sebagai Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI,) walaupun dengan segala kelebihan dan bergelimang harta pak SSU tetap menjadi sosok yg sederhana dan merakyat. Itu terbukti sejak dia memimpin Jakarta sebagai Wagub DKI.

Selamat buat pak Prabowo dan bung Sandiaga salahuddin Uno,.. Ini adalah takdir kalian, insyaAllah kalian menang, ini rekayasa ilahiyah, kami ummat Islam akan mendukung kalian sekuat tenaga. Mudahkanlah ya Allah. Aamiin YRA.

Selalu ada pertolongan Allah dalam keputusan2 ulama rabbani,… maka berpegang teguhlah pada ulama2 rabbani.

Tak lupa ucapan terima kasih atas ijtima’ ulama beserta rekomendasinya dan kepedulian para ulama untuk kemaslahatan Ummat dan Bangsa. Jazakumullahu khaeran katsiran.(kl/swamedium)

Penulis: Azwar Rasmin