SELINGAN, Kamus Luhut: Luhutocracy, Luhutomatic, Luhumotional, Luhutergy, Luhudictive, dll

LUHUTIASTIC: 1) Antusias pada Luhut; 2) Semangat keluhutan yang tinggi. Contoh kalimat: “They are very luhutiastic in discussing luhutonomic in Luhudonesia that based on luhutocracy.”

LUHUTISTIC: 1) Keindahan yang melebihi makna ‘artistic’; 2) Keindahan yang terbentuk dari kondisi asal-asalan, sentuhan halus, sentuhan kasar, jelek-jelek cantik, dlsb; semua berbaur menjadi satu; 3) Statistik model Luhut.

LUHUTIST: 1) Orang yang berhaluan luhut atau berpaham keluhutan; 2) Sama dengan luhuter; 3) Seniman keluhutan;

LUHUTISM: Paham atau aliran yang didasarkan pada ajaran atau kehendak Luhut.

LUHUTOMETER: Alat untuk mengukur pengaruh Luhut (pL) di dalam diri seseorang; satuan ukuran ini disingkat “Ltm”; skala ukurannya dari 10 sampai 100; misalnya, pL si Badu 45-Ltm; pL si Unyil 80-Ltm, dst.

LUHUTOMATIC: Tombol yang dipasang di semua gedung pemerintah yang membuat semua staf ‘luhuter’ bekerja keras untuk menyukseskan hegemoni China.

LUHUTOMOTIVE: Industri otomotif yang bahan bakunya dari kayu, bambu, dan rotan. Di salah satu negara Asia Tenggara, ‘luhutomotive’ adalah pabrik mobil Esemka yang dibuat untuk kepentingan kampanye politik.

LUHUDICT: 1) Orang yang kecanduan terhadap semua hal yang berkaitan dengan luhut atau keluhutan; 2) Orang yang sangat setia pada luhut atau keluhutan.