SELINGAN, Kamus Luhut: Luhutocracy, Luhutomatic, Luhumotional, Luhutergy, Luhudictive, dll

LUHUDICTIVE: ‘Zat fiksional’ yang membuat orang kecanduan dengan luhut atau keluhutan.

LUHUTERGY: Alergi yang muncul bila mendengar kata luhut.

LUHUTIONAL: 1) Memiliki arti yang lebih dalam dari makna ‘rational’; 2) Akal sehat yang bercampur dengan sifat keras kepala, merasa benar sendiri, mau menang sendiri, orang semuanya salah; 3) Mengandung arti “harus begini”, “tidak boleh begitu”, dll. Singkatnya, “Pikiran sayalah yang bagus”.

LUHUTIONALLY: 1) Sesuai dengan akal keluhutan; 2) Dari segi akal keluhutan. Contoh pemakaian dalam kalimat: “Luhutionally speaking, all luhuters will always be luhudict to luhutistic works that embody luhutism Luhudonesia.”

LUHUTHORITY: 1) Kekuasaan yang sangat besar di tangan satu orang; 2) Seorang menteri yang merangkap banyak jenis pekerjaan; 3) Dalam istilah colloquial (bahasa pasaran), ‘luhuthority’ juga bermakna ‘remote control untuk presiden lugu’.

LUHUMOTIONAL: 1) Emosi keluhutan; 2) Kemarahan atau kejengkelan yang sangat dalam; 3) Cepat marah; atau suka mengatakan, “Siapa dia, rupanya?” atau “Mau apa dia?”, dll.

LUHUMOTIONALLY: Terkait atau berkenaan dengan emosi keluhutan. Contoh kalimat: “When you take luhutonic regularly, there will be a big possibility that you will become luhumotionally luhutiastic.”

LUHUTRESS: 1) Ketegangan atau stress yang terkait dengan Luhut; 2) Bisa juga berarti ‘tensi darah naik gara-gara Luhut’.