Suara Dari Kampus Perjuangan UI Depok: Enough Is Enough, Jokowi!

Isu SARA dimunculkan, tuduhan radikalisme, anti NKRI, anti Pancasila dihembuskan oleh para buzzer asuhan Muldoko untuk mengalihkan perhatian publik akibat masifnya kegagalan rezim despotik Jokowi hampir dalam semua bidang. Alangkah malangnya negeri kaya-raya ini bila tidak diselamatkan oleh para mahasiswa calon pemimpin bangsa. Bila bukan mahasiswa sebagai kekuatan moral bangsa yang bergerak, siapa lagi? Bila bukan mahasiswa yang bertanggung jawab akan semua bahaya yang menimpa bangsa ini, siapa lagi?

Ingatlah, kriminalisasi aktivis menggunakan UU ITE, pembunuhan KPK, mega skandal korupsi, penyalahgunaan lembaga hukum, penindasan terhadap rakyat, salah kelola negara, pelanggaran HAM berat, dan pembunuhan terhadap demokrasi pelakunya sama. Yaitu rezim despotik Jokowi. Maka tak ada alasan bagi semua elemen bangsa yang cinta akan bangsa dan negeranya untuk tidak bersatu menyelamatkan bangsa ini.

Rakyat sudah tahu semua hal ini. Mahasiswa sudah tahu semua kebusukan negerinya yang mengalami salah kelola di bawah rezim despotik Jokowi. Rakyat dan mahasiswa hanya menunggu momentum yang tepat untuk bergerak. Rakyat dan mahasiswa bersatu tak bisa dikalahkan !!!

Salam pergerakan !!!

Salam dari Depok kampus perjuangan.[konfrontasi]

Penulis: Nugroho Triprakoso – Aktivis dan Mahasiswa UI