free hit counters
 

Zeng Wei Jian Dalam Mission Duitable Duitebal

Redaksi – Selasa, 4 Zulqa'dah 1442 H / 15 Juni 2021 09:53 WIB

Eramuslim.com

By Asyari Usman

Coming back to old mission. Zeng Wei Jian (ZWJ) kembali beraksi dengan Mission Duitable Duitebal. Misi serius selamatkan Menhan Prabowo Subianto (PS).

Zeng tahu persis apa yang harus dilakukan. Ada peluang emas. Pa Prabowo is in big trouble. Rencana beli Alutsista 1760 triliun bisa berantakan. At least dalam kondisi kritis.

Connie Rakahundini, pengamat dan praktisi persenjataan, mencium ada yang tak beres. Common procedures ditabrak. Kecurigaan mencuat keras. Indikasi jelas tentang mafia senjata di kubu PS.



Ada PT Teknologi Militer Indonesia (TMI) yang bakal berperan besar untuk urus this big spending. Duit 1760 triliun ini akan dihabiskan untuk beli berbagai jenis peralatan militer. Dalam 3 tahun sampai 2024.

Kok bisa Pa PS buat perusahaan yang diisi oleh kader-kader senior Gerindra? To cut the middleman out? It wont work, Bos!

Connie lihat banyak problem. Dosen Universitas Pertahanan (Unhan) yang berkampus di Sentul itu menyoal TMI. Connie sudah lihat langsung kantor calon ‘middleman’ Alutsista 1760 T itu.

Nothing looks like a 1760 triliun business compound. Rumput halaman menjulang tinggi, kata Connie dalam wawancara dengan Akbar Faisal. Di acara ini dia preteli gundul proses yang janggal itu.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Analisa Terbaru