free hit counters
 

Belum Vaksinasi, Presiden Brasil Hanya Bisa Makan di Pinggir Jalan New York

Redaksi – Selasa, 12 Safar 1443 H / 21 September 2021 13:00 WIB

Eramuslim.com – Presiden Brasil Jair Bolsonaro perlu mengurungkan niat makan di restoran-restoran mewah New York jika itu agendanya di sela-sela acara Majelis Umum PBB.

Statusnya yang belum tervaksinasi membuatnya dilarang masuk ke mayoritas restoran di New York.

Presiden Brasil Jair Bolsonaro dan rombongannya menikmati pizza di pinggir jalan kota Manhattan, New York karena dilarang masuk ke restoran-restoran. Hal itu disebabkan statusnya yang belum menerima vaksin COVID-19. (Sumber: @GILSONMACHADONETO via REUTERS)

Menurut laporan Reuters, Bolsonaro dan rombongannya memutuskan untuk makan pizza di pinggir jalan kota Manhattan, New York. Hal itu terungkap dari foto yang diunggah oleh dua pejabatnya pada Ahad kemarin, 19 September 2021.



Adapun foto itu langsung disambut pujian oleh simpatisannya yang mengklaim Bolsonaro sebagai presiden yang sederhana.

Per berita ini ditulis, belum ada kabar apakah Bolsonaro sudah divaksin atau belum. Senin kemarin, ketika ditanyai oleh PM Inggris Boris Johnson, Bolsonaro menjawab belum.

Jawaban itu kemudian direspon dengan tawaran vaksinasi di Amerika, salah satunya dari tuan rumah yaitu Wali Kota New York Bill de Blasio.

“Jika anda tidak mau divaksinasi, tidak usah repot-repot datang ke Majelis Umum PBB,” ujar de Blasio, dikutip dari kantor berita Reuters, Selnin, 21 September 2021.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Berita Terbaru