Benjamin Netanyahu Keluarkan Travel Warning Ke Luar Negeri Bagi Warga Israel

netanyahuDepartemen anti teroris Israel memperingatkan warga Yahudi untuk tidak melakukan traveling ke sejumlah negara di dunia ditengah peringatan balas dendam yang diterima pemerintah dari badan intelejen Mossad.

Dalam peringatannya, Departemen anti teroris Israel meminta warga Israel untuk tetap berada di dalam negeri selama liburan perayaan Hari Paskah yang jatuh pada pertengahan bulan April ini.

Sejumlah negara seperti Semenanjung Sinai di Mesir , Kenya , Nigeria , Somalia , Sudan Selatan , Libya , Aljazair , Tunisia , Djibouti , Mauritania , Mali , Pantai Gading , Thailand dan beberapa tempat lainnya di Asia menjadi tempat yang dilarang diknjungi oleh pihak berwenang Israel.

Peringatan ini diumumkan langsung oleh juru bicara Kantor Perdana Menteri Israel Netanyahu melalui Saluran Dua radio Israel pada hari Rabu (02/04) kemarin.

Travel warning ini dikeluarkan setelah seorang pejabat senior di Lebanon bernama Imad Mughniyeh dibunuh orang tak dikenal, mereka menuduh Israel berada dibalik pembunuhan tersebut. (Rassd/Ram)