free hit counters
 

Bintang Ertugrul Ghazi Meninggal Dunia

Redaksi – Jumat, 28 Januari 2022 12:30 WIB

Ertugrul Ghazi

eramuslim.com – Ertugrul Ghazi merupakan serial sejarah Kekaisaran Ottoman dari Turki yang mendunia. Bintangnya, Ayberk Pekcan meninggal dunia.

Ayberk Pekcan memainkan peran Artak Bay dalam serial tersebut. Ia meninggal di usia 51 tahun pada 24 Januari 2022, setelah pertempuran panjang dengan kanker.



Ayberk Pekcan didiagnosis menderita kanker paru-paru. Kabar tersebut diumumkan oleh Mehmet Bozdag, sutradara dan produser Ertugrul Ghazi, melalui akun media sosial.

“Ayberk Pekcan kita tercinta, yang membuktikan keberaniannya di Ertugrul Ghazi, telah meninggal dunia. Saya berdoa kepada Allah untuk rahmat untuk saudara saya dan kesabaran untuk keluarga dan penggemar,” tulisnya.

Pada Oktober 2021, ia mengumumkan diagnosis kankernya kepada penggemar di media sosial.

“Teman-teman! Saya pergi ke dokter karena saya mengeluh sakit punggung, dan proses yang dimulai hari ini sampai pada titik saya menderita kanker paru-paru dan tumor telah menyebar. Sayangnya penyakit ini tidak terdiagnosis sejak dini. Ini adalah hari pertama kemoterapi dan keluarga serta teman-teman saya adalah penolong saya. Saya akan melakukan yang terbaik untuk memulihkan kesehatan saya,” katanya.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Berita Terbaru