free hit counters
 

Buat Sensasi, Kudubes AS Tiba-Tiba Keluarkan Warning Bagi Warganya Di Surabaya

zahid – Senin, 13 Rabiul Awwal 1436 H / 5 Januari 2015 13:45 WIB

kedubes asEramuslim – Kedutaan Besar AS di ibukota Jakarta kembali membuat pernyataan sensasional dengan memperingatkan warga Amerika Serikat dari serangan kelompok bersenjata yang akan menargetkan hotel-hotel dan bank yang terkait dengan AS di Surabaya.

Dalam pernyataan yang telah dikeluarkan Kedubes AS pada hari Minggu (04/01) kemarin, menyatakan bahwa pihaknya telah mendapat informasi mengenai akan adanya serangan terhadap sejumlah hotel dan bank yang terkait dengan AS di Surabaya.

Menurut keterangan juru bicara kedutaan mengatakan bahwa hal ini tidak ada kaitannya dengan kehadiran Angkatan Laut AS yang terlibat dalam upaya evakuasi dan pencarian korban pesawat Air Asia QZ 8501.

Jubir tersebut mengatakan “warning ini telah dikeluarkan Kedubes AS sejak hari Sabtu (03/01) kemarin,” tanpa mau menjelaskan lebih lanjut alasan dibalik warning tersebut.

Sementara itu pihak Kepolisian RI sendiri mengaku tidak tahu mengenai adanya ancaman tersebut.

Dalam keterangan jubir Kepolisian RI, Brigjen Agus Riyanto, mengatakan “kami tidak tahu apa-apa tentang keberadaan ancaman terhadap bank dan hotel di Surabaya, namun kami akan tetap memperketat langkah-langkah keamanan.” (Skynewsarabia/Ram)

Berita Terbaru