Tidak ada Negara Israel!

Sedikit demi sedikit tentara Zionis-Israel yang didukung sekutu-sekutu Yahudi seluruh dunia berhasil menguasai dan menjajah tanah Palestina. Mereka mengusir bangsa Palestina yang sesungguhnya kaum bumiputera di tanah airnya sendiri. Dan dengan seenaknya, kaum Zionis-Israel ini mengatakan jika Tanah Palestina adalah tanah milik mereka dan mereka mendirikan di atasnya apa yang mereka sebut sebagai “Negara Israel”. Dan sekutu-sekutu Yahudi yang tersebar di seluruh dunia mengakui adanya negara penjajah ini sehingga PBB pun mengakuinya. Celakanya, sebagian negara yang mayoritas rakyatnya umat Islam pun ikut latah mengakui Israel sebagai sebuah negara.

Dan di Indonesia, cilaka pula, pemerintah maupun media-media mainstream yang ada, bahkan yang menyematkan positioning sebagai media Islam, ikut-ikutan latah menulis “Negara Israel”. Padahal ini salah besar. Negara Israel itu tidak pernah ada! Yang ada adalah Zionis-Israel. Hal ini bukan semata permainan diksi tapi menyangkut akidah keislaman Anda!

Mudah-mudahan, setelah mengetahui hal ini,  tidak ada lagi media Islam yang menulis istilah “Negara Israel”, tapi menulisnya sebagai “Zionis-Israel”. Jika tidak, maka tanpa disadari, anda adalah pendukung Zionis-Israel dalam hal peperangan media dan akidah! []