free hit counters
 

Darurat Yahudisasi Al Quds, Sekretaris Jenderal Organisasi Konferensi Islam Serukan Umat Muslim Kunjungi Masjid Al Aqsha

zahid – Senin, 13 Rabiul Awwal 1436 H / 5 Januari 2015 16:40 WIB

PALESTINIAN-OIC-DIPLOMACYEramuslim – Sekretaris Jenderal Organisasi Konferensi Islam, Iyad Madani, menyerukan umat Islam di seluruh dunia untuk mengunjungi Masjid al Asqha dan menjadikannya sebagai ibukota Islam.

Seruan ini dikatakan Iyad Madani dalam pidato sambutannya di pembukaan pameran Yerusalem dalam memori di kota Ramallah, Tepi Barat, Palestina, hari Minggu (04/01) kemarin.

Iyad Madani menambahkan “kami ingin bekerjasama dengan Palestina dan pemerintah Yordania untuk membuat formula pariwisata Al Aqsha seperti rumusan Haji dan Umrah di Arab Saudi, agar dapat memudahkan umat Islam yang ingin mengunjungi kota Al Quds dan Palestina.”

“Target kami adalah kunjungan 100 ribu Muslim ke Masjid al Aqsha dalam fase pertama ini,” ujar Iyad Madani.

Sekjen Organisasi Konferensi Islam ini menyerukan umat Islam untuk tidak takut pergi mengunjungi al Aqsha dengan alasan masih di bahwa penjajahan Israel, “karena Al Quds dan Al Aqsha adalah milik umat Islam di seluruh dunia,” tambah Iyad Madani.

Perlu diketahui bahwa hingga saat ini siapa pun yang ingin mengunjungi kota Al Quds dan Masjid al Aqsha harus mendapat persetujuan oleh pemerintah Israel, yang mengontrol kota dan mendirikan dinding beton di sekitar wilayah Al Quds. (Alarabiya/Ram)

Berita Terbaru