Diam-Diam Zionis-Israel Suplai Senjata ke Yunani Untuk Hadapi Turki

Eramuslim.com – Sebuah fakta terkait konflik sengketa wilayah antara Turki dan Yunani kembali terbongkar. Ternyata, Yunani tak hanya didukung oleh Prancis, Italia, dan sejumlah negara Uni Eropa (UE). Terungkap, Zionis-Israel juga ikut campur tangan dalam konflik ini.

VIVA Militer memperoleh data dari BulgarianMilitary.com, yang menyebut bahwa Israel ikut membantu Angkatan Bersenjata Hellenic Yunani menyiapkan perang melawan militer Turki. Laporan menyebut bahwa penjajah Israel menyuplai senjata baru untuk sejumlah kendaraan tempur militer Yunani.

Laporan itu menyebut, Kementerian Pertahanan Yunani tengah melakukan negosiasi kerjasama dengan perusahaan senjata Israel, Elbit Systems Ltd. Langkah ini diambil Kementerian Pertahanan Yunani, untuk memodernisasi persenjataan kendaraan tempur Angkatan Udara Hellenic.

Jumlah transaksinya belum diketahui pasti hingga berita ini diturunkan. Akan tetapi, pemerintah Yunani dipercaya menggelontorkan dana besar untuk meningkatkan kemampuan persenjataan kendaraan tempur udaranya.