Ulama Kuwait: Pembantaian Aleppo Adalah Pesan Syiah untuk Umat Islam

dr-tariq-suwaidanEramuslim – Dai kenamaan Timur Tengah asal Kuwait, Tareq al-Suwaidan, mengatakan bahwa apa yang terjadi di kota Aleppo bukanlah suatu kekalahan, melainkan pesan kepada pemerintah Arab apa yang akan terjadi jika tidak mau menghentikan Syiah.

Pernyataan ini dikatakan Tareq al-Suwaidan dalam akun Facebook resmi miliknya, menanggapi mundurnya mujahidin Suriah dari kota Aleppo setelah pembantaian massal rezim Syiah Assad dan sekutunya milisi Syiah Hizbullah serta Iran.

“Siapa yang menang atas siapa? Apakah rezim Syiah Bashar al-Assad yang akan runtuh dan jatuh di tangan mujahidin Suriah, akan tetapi diselamatkan oleh Syiah Iran dan Hizbullah serta sekutunya Rusia? Dan ditengah itu ada para mujahidin dengan sabar selama beberapa tahun untuk tetap melakukan perlawanan ditengah kekurangan persenjataan menghadapi kekuatan militer global secara langsung,” tulis Tareq al-Suwaidan.

Tareq al-Suwaidan melanjutkan, “Kita tidak dapat menuntut mujahidin Suriah untuk melakukan hal lebih dari itu. Saya tidak menganggap apa yang terjadi di Aleppo adalah sebuah kekalahan, melainkan pesan kepada pemerintah Arab bahwa jika mereka tidak menghadapi Syiah di Suriah dan Yaman, maka mereka akan menang dan menguasai, berhati-hatilah!!!”

“Jika kita mendukung mujahidin meskipun dengan cara terbatas, maka mereka akan mampu mengalahkan Rusia di Suriah sebagaimana Amerika Serikat dikalahkan di Vietnam, maka jika tidak maka Anda akan menunggu giliran,” Tareq al-Suwaidan menekankan.

Perlu dicatat bahwa hingga kini situs CNN Arab tidak dapat mengkonfirmasi secara independen kepada Dr. Tareq al-Suwaidan mengenai tulisan yang beredar melalui sarana komunikasi sosial. (Cnnarabic/Ram)