free hit counters
 

Gubernur NY Bela Kepentingan Ekonomi Zionis-Israel

zahid – Selasa, 2 Ramadhan 1437 H / 7 Juni 2016 14:45 WIB

Andrew CuomoEramuslim – Gubernur Kota New York, Andrew Cuomo, mengancam akan melakukan boikot serupa terhadap negara ataupun kelompok organisasi yang mengkampanyekan boikot terhadap penjajah Zionis Israel.

Pernyataan ini dilontarkan Gubernur Andrew Cuomo menanggapi semakin gencarnya kampanye boikot terhadap penjajah Zionis Israel yang dilakukan aktivis dan organisasi kemanusiaan di Amerika Serikat, khususnya BDS yang menyerukan boikot diberbagai bidang termasuk ilmu pengetahuan, ekonomi dan lain-lain.

“Siapa yang yang memboikot Zionis Israel, maka mereka akan mendapatkan perlakuan setimpal dari negara,” ujar Andrew Cuomo pada hari Senin (06/06) kemarin seperti dilansir surat kabar Yisrael Hume.

Sementara itu Duta Besar Zionis Israel untuk PBB, Danny Danon, yang kemarin ikut ambil bagian dalam pawai mendukung Israel di New York pada pekan kemarin menyambut baik dan mendukung kebijakan yang dilakukan Gubernur Andrew Cuomo.

Danny Danon berharap seluruh negara bagian di Amerika Serikat dapat melakukan hal yang sama seperti yang dilakukan oleh Gubernur kota News York, Andrew Cuomo. (Rassd/Ram)

loading...

Berita Terbaru

blog comments powered by Disqus