free hit counters
 

3 Fakta Kekayaan Khabib Nurmagomedov

Redaksi – Selasa, 9 Rabiul Awwal 1442 H / 27 Oktober 2020 11:30 WIB

Eramuslim.com – Khabib Nurmagomedov kembali menarik perhatian banyak publik. Mega bintang MMA berjuluk ‘The Eagle’ itu memutuskan untuk pensiun dari jagat tarung bebas usai mengalahkan Justin Gaethje.

Khabib memutuskan untuk pensiun dini di tengah puncak karirnya. Namun apakah kantong Khabib sudah cukup untuk pensiun? Berikut 3 faktanya:

1. Berharta Rp 438 Miliar

Melansir Wealthygorilla, kekayaan bersih Khabib di tahun ini diperkirakan mencapai US$ 30 juta atau setara Rp 438 miliar.

Karirnya sebagai atlit petarung bebas memang cukup mentereng. Dia dua kali juara Combat Sambo World Champion dan juara yang terkalahkan di UFC Lightweight Champion. Khabib juga memegang rekor tak terkalahkan di MMA.



2. Karir Mentereng

Khabib melakukan debutnya di MMA pada tahun 2008. Dalam sebulan ia mendapatkan empat kali kemenangan, tiga di antaranya dilakukan dalam sehari.

Bulan berikutnya, ia memenangkan kejuaraan turnamen Piala Atrium perdana di Moskow. Dalam tiga tahun berikutnya, Khabib memenangkan 12 pertandingan, termasuk kemenangannya di debut M-1 Global pada tahun 2009.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Dunia Islam Terbaru