3 Fakta Kekayaan Khabib Nurmagomedov

Namun pada September 2014 dan 2015, ia harus membatalkan beberapa pertandingan karena cedera dan kesehatan yang buruk. Pada 2016, Khabib kembali bertanding dan berhasil menang melawan pendatang baru Darrell Horcher di UFC.

3. Pensiun di Puncak Kejayaan

Pada 2017, ia dijadwalkan untuk melawan Tony Ferguson untuk Kejuaraan Kelas Ringan Interim, namun, ia jatuh sakit karena beberapa komplikasi yang muncul dari proses penurunan berat badan dan ronde harus dibatalkan.

Nurmagomedov dan Edson Barboza berhadapan satu sama lain di UFC 219 pada 30 Desember 2017. Nurmagomedov mendominasi lawannya di ketiga ronde pertarungan dan kemudian menang dengan keputusan bulat.

Pada 6 Oktober 2018, Nurmagomedov mempertahankan gelar ringan UFC melawan Conor McGregor di UFC 229 dengan mengalahkan McGregor di babak keempat melalui kuncian. Pertandingan keduanya saat itu begitu menarik perhatian dunia.

Kini Khabib memutuskan untuk pensiun usai mengalahkan Justin Gaethje. Kemenangan itu merupakan rekor kemenangan sempurna tak pernah kalah dengan catatan 29-0.(dtk)