free hit counters
 

Pengadilan Kanada: Pembunuh Keluarga Muslim itu Teroris!

Redaksi – Selasa, 4 Zulqa'dah 1442 H / 15 Juni 2021 12:30 WIB

“Akhir-akhir ini, banyak orang Kanada menikmati jalan-jalan sore untuk mendapatkan sedikit udara segar setelah seharian di rumah selama pandemi ini. Pada Ahad di London, Ontario, itulah yang dilakukan seorang nenek, dua orang tua, dan dua anak, tapi tidak seperti malam lainnya. Keluarga ini tidak pernah pulang,” kata Trudeau.

Trudeau menyebut serangan ini bukan kecelakaan, melainkan serangan teroris yang dimotivasi oleh kebencian. Ketua Partai Konservatif Erin O’Toole mengatakan, kebebasan beribadah harus terhindar dari rasa takut dan setiap orang Kanada memiliki hak itu.

Dilansir Daily Sabah, Selasa (15/6), Fayez bersekolah di London Islamic School dan saudara perempuannya Yumna lulus dari sekolah tersebut tahun lalu. Yumna merupakan siswa kelas sembilan di Oakridge Secondary School.

Sementara itu, ibu mereka Madiha menyelesaikan pendidikan pascasarjana dalam bidang teknik sipil dan lingkungan agar bisa mendapatkan pekerjaan dan menggarap isu lingkungan. Sang ayah Salman digambarkan sebagai orang yang rendah hati dan terlibat dalam proyek-proyek masjid setempat.[rol]

← Halaman sebelumnya

Halaman 1 2

Dunia Islam Terbaru