free hit counters
 

AIPAC: Suara Amerika Berada Di Balik Tragedi Penyerangan Israel

Saad Saefullah – Rabu, 18 Jumadil Akhir 1431 H / 2 Juni 2010 06:54 WIB

Tidak diragukan lagi, bahwa AIPAC adalah suara Amerika.

Menurut kabar, AIPAC diucapkan dalam dua cara yang berbeda, salah satunya adalah A-PAC. Namun banyak yang juga mengucapkan seperti kata ‘aisle.’ Pengucapan ini mungkin lebih tepat, karena penggunaan A untuk suara Amerika adalah menyesatkan. Organisasi ini tidak ada hubungannya dengan A untuk Amerika, organisasi ini sepenuhnya untuk Israel.

Jika kita amati, maka kita melihat lebih dekat bagaimana anggota Komite Urusan Publik American-Israel (ya, AIPAC itu!) menunjukkan beberapa statistik aneh yang jumlahnya tidak proporsional sehubungan dengan kekuasaan atas kebijakan luar negeri Amerika Serikat.



Jelas, Israel tidak menginginkan perdamaian dengan Palestina atau orang lain di daerah mereka, namun dukungan dan bantuan keanggotaan AIPAC teah mengabaikan hidup orang lain.

Mereka telah melakukan yang terbaik dalam menekan Laporan Goldstone pada serangan Israel di Gaza, dan sekarang, tidak diragukan lagi, mereka akan habis-habisan membela Israel dalam kejahatan terbaru mereka.

Apakah para anggota AIPAC, menyadari betapa seluruh dunia sedang memerhatikan mereka, Israel, dan, karena koneksi mereka, Amerika Serikat dan warga negaranya? Jika tidak, maka jangan salahkan kemudian jika ada orang yang menganggap bahwa Amerika tidak mampu menjalankan negara mereka sendiri.

Dan jika mayoritas anggota kongres Amerika Serikat melindungi Israel maka tak pelak AS telah memberikan perlindungan kepada bangsa apartheid yang justru didengung-dengungkan sangat dibenci oleh AS. (sa/ptt)

Dunia Islam Terbaru