Al Nusra Bantah Pemimpinnya Terluka !

1 1Kelompok Jihad Suriah Al-Nusra membantah bahwa pemimpin mereka  Abu Mohammed al-Jawlani terluka dalam pertempuran di dekat ibukota Suriah Damaskus.

“Saudara-saudara, harap dicatat bahwa apa yang dilaporkan oleh beberapa media tentang cedera Syekh al-Jawlani di Damaskus tidak benar, terima kasih Allah,” kata Pemimpin Nusra Al-Ghareeb al-Muhajir al-Qahtani di tweeter Rabu .

Ia menuduh rezim Suriah juga berbohong tentang kematian lawannya di Suriah tengah

“Jika kepemimpinan terluka atau kepemimpinan terbunuh, jihad akan terus berlanjut sampai hari kiamat, tapi kami harus menunjukkan bahwa berita tentang cedera Sheikh Jawlani tidak benar,” tambahnya.

Jawlani dilaporkan terluka oleh pengamat Suriah untuk Hak Asasi Manusia , yang mengatakan ia telah terluka di provinsi selatan Damaskus.

Jawlani bulan lalu berjanji setia kepada pemimpin Al Qaeda Ayman al-Zawahiri, mengkonfirmasi hubungan antara kelompok pejuang Suriah dan organisasi militan.

Front Al-Nusra , yang berusaha untuk mendirikan negara Islam di Suriah, adalah salah satu organisasi yang paling menonjol yang terlibat dalam konflik pertempuran. (Arby/Dz)