free hit counters
 

Astaghfirullah, Tentara Dajjal Syiah Ejek Warga Madaya Yang Tengah Kelaparan Dengan Unggah Twit Makanan

Redaksi – Senin, 1 Rabiul Akhir 1437 H / 11 Januari 2016 09:00 WIB

syiahEramuslim.com – Pendukung Hizbullat Mengejek Tragedi Kelaparan Penduduk Madaya Dengan Gambar Makanan’

Kejahatan Hizbullat dan pendukungnya membuat kita bertanya apakah mereka manusia.
Tidak ada kata yang bisa menggambarkan apa yang sudah diperbuat Hizbullat.

Pendukung Hizbullat dan rezim Suriah mengejek kelaparan penduduk yang dikepung di Madaya dengan posting gambar makanan di media sosial.

Militan Hizbullat dan tentara rezim telah memblokade desa selama 200 hari, yang menyebabkan puluhan warga sipil meninggal akibat kelaparan dan penyakit yang berhubungan dengan kelaparan – termasuk banyak anak-anak.

Pada hari Jumat, para pendukung rezim Suriah dan Hizbullat memposting gambar kue kering thyme, keripik, roti, sayuran, dan bahkan lemari es yang diisi penuh.

Sebuah hashtag dimulai untuk untuk mengejek warga sipil yang kelaparan di Madaya dengan memposting foto-foto makanan mereka.
“Dalam Solidaritas dengan pengepungan Madaya” muncul beberapa hari setelah ribuan menggunakan hashtag Twitter “Dalam solidaritas dengan Madaya” untuk mengirim gambar dari korban pengepungan, dan menunjukkan kepada dunia anak-anak kelaparan di ambang kematian.

Ini dimulai pada hari Jumat dengan posting di Facebook dari salah satu pendukung rezim Suriah di Libanon dengan gambar manaqeesh – sebuah kue Arab – dan semangkuk penuh sayuran segar.
Dia mengejek dan meminta teman-teman Facebook-nya untuk memikirkan hashtag untuk menunjukkan “solidaritas dengan Madaya” dan posting lebih banyak lagi gambar makanan.

Posting tersebut tampaknya telah dihapus oleh pendukung Bashar al-Assad sehari kemudian, mungkin karena reaksi kecaman. Sejak itu, ribuan telah menggunakan hashtag untuk mengejek kelaparan dari Madaya.(ts/middleeastupdate)

loading...

Dunia Islam Terbaru

blog comments powered by Disqus