Bagaimana Jika George Bush

Bagaimana jika George W. Bush menjadi Presiden pertama yang menggunakan TelePrompTer dalam konferensi pers, apakah rakyat Amerika akan tertawa dan berkata sang presiden benar-benar dikontrol oleh orang-orang yang lebih cerdas di belakang layar?

Jika George W. Bush menghabiskan ratusan ribu dolar untuk membuat Laura Bush bermain di NYC, apakah rakyat Amerika akan setuju?

Jika George W. Bush memberi Gordon Brown seperangkat set murah DVD, ketika Gordon Brown telah memberinya perhatian dan hadiah signifikan secara historis, bagaimana tanggapan rakyat Amerika

Jika George W. Bush memberi Ratu Inggris iPod video yang berisi pidato-pidatonya, apakah rakyat Amerika berpikir itu memalukan sebagai sesuatu yang narsis dan norak?

Jika George W. Bush membungkuk kepada Raja Arab Saudi, apakah rakyat Amerika akan setuju?

Jika George W. Bush mengisi lingkaran kabinet dan penasihatnya dengan orang-orang yang tidak bisa menyimpan pajak pendapatan mereka, apakah rakyat Amerika akan setuju?

Jika George W. Bush tidak begitu bisa bahasa Spanyol apakah rakyat Amerika akan meringis karena malu? Di Amerika, bahasa Spanyol adalah bahasa kedua mereka setelah bahasa Inggris.

Jika George W. Bush telah membakar 9.000 galon bahan bakar jet untuk menanam sebatang pohon di Hari Bumi, apakah rakyat Amerika akan menyimpulkan dia seorang munafik?

Jika George W. Bush menyetujui Air Force One terbang di atas jutaan orang diikuti oleh sebuah jet tempur di pusat kota Manhattan dan menyebabkan kepanikan yang meluas, akan rakyat Amerika akan bertanya-tanya apakah mereka benar-benar memahami apa yang terjadi pada 9-11?

Jika George W Bush mengusulkan untuk melipatgandakan utang nasional dalam satu tahun, yang perlu lebih dari dua abad untuk mengumpulkannya, apakah rakyat Amerika akan setuju?

Jika George W. Bush yang kemudian mengusulkan untuk melipatgandakan utang lagi dalam waktu 10 tahun apakah rakyat Amerika akan setuju?

Dari semua itu, jadi, bisakah rakyat Amerika mengatakan apa yang membuat Barack Obama begitu cemerlang dan mengesankan? Jangan khawatir. Obama melakukan semua hal di atas dalam 10 bulan – sehingga rakyat Amerika akan memiliki tiga tahun dan 2 bulan mendatang dengan sebuah jawaban. (sa/politicsandcurrentaffair)