free hit counters
 

Bahrain Tangkap Kelompok Teroris Syiah Terkait Garda Revolusi Iran

Redaksi – Jumat, 8 Januari 2016 08:30 WIB

bahrain policeEramuslim.com – Pihak berwenang Bahrain pada hari Rabu menangkap kelompok teroris yang diduga terkait dengan Garda Revolusi Iran dan kelompok Hizbullat Lebanon, Al Arabiya News Channel melaporkan.

Menurut laporan itu, kementerian dalam negeri menangkap enam orang dan menambahkan bahwa salah satu anggota teroris telah melarikan diri ke Iran. Kelompok itu dipimpin oleh dua bersaudara Ali Fakhrawi dan Mohamed Fakhrawi, laporan tersebut menambahkan.

Kedua orang tersebut adalah anggota dari kelompok yang diidentifikasi oleh kantor berita resmi Bahrain sebagai “Quroob al-Basta,” yang terkait dengan jaringan teroris yang melakukan serangan 28 Juli tahun 2015, kata sebuah pernyataan.

Ali Fakharawi telah melakukan perjalanan ke Iran pada tahun 2011 di mana ia diduga mengatur dukungan logistik dan keuangan untuk jaringan di Bahrain, pernyataan tersebut menambahkan.

Ini terjadi beberapa hari setelah Manama mengusir utusan Iran menyusul serangan terhadap kedutaan dan konsulat Saudi di Iran. Serangan itu terjadi setelah eksekusi Arab Saudi terhadap pendeta Syiah Nimr al-Nimr yang termasuk di antara 47 terpidana teroris.(ts/middleeastupdate)

loading...

Dunia Islam Terbaru

blog comments powered by Disqus